Primitive Love : Cara Dahsyat Membangkitkan Energi Kemesraan

  • Cover Primitive Love : Cara Dahsyat Membangkitkan Energi Kemesraan
Rp 35.000
Hemat Rp 5.250
Rp 29.750
Judul
Primitive Love : Cara Dahsyat Membangkitkan Energi Kemesraan  
No. ISBN
978
Penerbit
Tanggal terbit
Juli - 2010
Jumlah Halaman
196
Berat Buku
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengembangan Diri
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
Stok Tidak Tersedia


Pernahkah Anda melihat anak kecil yang bermain pasar-pasaran atau perang-perangan, maupun anak kucing atau anak harimau yang pura-pura mengindik, mengenda-endap, menerkam dan lari? Mereka terlihat lucu dan menggemaskan. Saat jatuh cinta, Anda pun terkagum-kagum pada seseorang tanpa alasan yang jelas, namun Anda dapat merasakan denyut nadinya yang mengharu biru kalbu. Itulah kekuatan PRIMITIVE LOVE. 

PRIMITIVE LOVE adalah energi pra rasional yang masih murni. Sayangnya, kemurniannya seringkali 'dikotori' oleh 'ketidaktahuan' kita bagaimana cara mengelolanya. Banyak pasangan suami istri yang awalnya begitu mesra dan romantis, namun dalam perjalanan waktu, mereka merasakan kebosanan dan kehambaran. Perasaan ini jika dibiarkan terus-menerus akan berakhir dengan percekcokan dan perceraian. Bahkan, tidak jarang ini juga melanda pasangan suami istri yang baru menikah 'seumur jagung'.

Buku ini menjelaskan bagaimana mengelola PRIMITIVE LOVE dengan tepat sehingga ia tetap bersemayam abadi dalam diri Anda dan pasangan. Kemesraan, keharmonisan dan kehangatan adalah dambaan setiap pasangan suami istri. Dan Anda akan menemukan cara mewujudkannya dalam buku ini. 

REVIEW Primitive Love : Cara Dahsyat Membangkitkan Energi Kemesraan

Buku sejenis lainnya