Bentrok Para Pendekar #1-2

  • Cover Bentrok Para Pendekar #1-2
Rp 90.000
Hemat Rp 13.500
Rp 76.500
Judul
Bentrok Para Pendekar #1-2   
No. ISBN
978
Penulis
Tanggal terbit
Mei - 2007
Jumlah Halaman
514
Berat Buku
400 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Saduran
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

REVIEW Bentrok Para Pendekar #1-2

Oleh : ima, 24 Jul 2007-10:59:43

Rating
Bentrok Para Pendekar adalah lanjutan Cinta Kelabu Seorang Pendekar. Ceritanya berjarak dua tahun dari prekuelnya.

Agaknya Khu Lung begitu senang dengan adegan pembuka Cinta Kelabu Seorang Pendekar sehingga mengulanginya lagi dalam sekuelnya. Pembaca pasti akan merasakan dj vu begitu membaca Hong Si-nio yang sedang mandi dan diintip serombongan orang lagi. Bedanya tujuh orang yang mengintipnya kali ini buta semua. Tujuh orang buta itu memaksa Si-nio berpakaian dan mengikuti mereka. Tentu saja Si-nio yang menganggap remeh para pengintipnya menolak, tapi ketujuh orang buta itu bukanlah gerombolan pengintip iseng seperti beberapa tahun yang lalu. Tanpa canggung mereka menggotong bak mandi di mana Si-nio berendam tanpa busana.

Perjalanan mereka dihadang beberapa jagoan aneh dari beberapa kelompok. Semuanya memperebutkan Hong Si-nio. Si-nio tahu, mereka ingin memanfaatkan dirinya sebagai umpan untuk memancing Siau Cap-it Long keluar. Padahal Si-nio sendiri juga sedang mencarinya. Sejak duel dengan Siau Yau-hou dua tahun yang lalu, Siau Cap-it Long menghilang. Tidak ada yang tahu apakah ia masih hidup atau sudah mati sampai tiba-tiba ia memberi pesan ingin bertemu dengan Si-nio.

Dengan bantuan Hoa Ji-giok si ganteng misterius yang sudah menyelamatkan nyawanya, Hong Si-nio bertemu kembali dengan Sim Bik-kun. Ternyata Bik-kun senasib dengannya. Selama dua tahun perempuan tercantik dalam dunia persilatan itu terus mencari Siau Cap-it Long sampai tega meninggalkan suaminya. Kedua perempuan cantik itu akhirnya berhasil bertemu juga dengan Siau Cap-it Long. Sayangnya, pemuda yang sama-sama mereka rindukan malah sedang bersama seorang gadis cantik lain bernama Pin-pin.

Khu Lung berhasil menampilkan kembali empat karakter tokoh utama yang ada dalam Cinta Kelabu Seorang Pendekar dengan konsisten tanpa melupakan pendewasaan tokoh. Sebagian dari mereka ada yang berubah seperti Siau Cap-it Long yang masih kesepian, tapi tidak seurakan dulu dan Sim Bik-kun yang masih lemah lembut, tapi tidak lebih tegar dan tidak sebodoh dulu. Namun ada juga yang tidak banyak berubah seperti Lian Shia-pik yang masih berharap istrinya kembali walau apa yang sudah terjadi. Begitu pula dengan Hong Si-nio yang masih tetap selebor, panjang akal dan tidak bisa mencintai lelaki selain Siau Cap-it Long. Konflik cinta segiempat mereka digambarkan lebih mengharu-biru lagi dengan banyak pengorbanan cinta yang tak berbalas.

Bukan hanya kisah romantisnya, adegan perkelahian dalam Bentrok Para Pendekar juga lebih seru dari prekuelnya. Hanya saja ending cersil ini mengecewakan para pembaca yang mencoba mencari jawaban atas semua pertanyaan yang muncul usai membaca Cinta Kelabu Seorang Pendekar. Ternyata masih ada masalah penting yang tidak juga tuntas terjawab. Sepertinya Khu Lung tidak tahu pilihan terbaik bagi Siau Cap-it Long.

Buku lainnya oleh penulis - Gan K.H. »

Buku lainnya oleh penerbit - Dwitama Asrimedia »

Buku Sejenis Lainnya »