Berita Terbaru
  Semua Kategori » Acara » BukuKita.com pameran di Bazaar ASTRA International Jakarta

BukuKita.com pameran di Bazaar ASTRA International Jakarta

  Acara - Sabtu, 20 Sep 2008 14:26:22
  BukuKita.com terpilih sebagai salah satu peserta pameran pada acara BAZAAR ASTRA 2008, 18-19 September 2008. Bazaar diadakan dihalaman depan dan halaman samping kantor pusat Astra International,Tbk Jl.Gaya Motor Raya No.8 Sunter. Jakarta Utara.

Acara Bazaar Astra diadakan setiap tahun yang diikuti oleh beberapa perusahaan antara lain Electronic Sharp, Zyrex, Spektra, Mayora, Nutrifood, Nestle, dll
Kriteria untuk terpilih sebagai peserta Bazaar adalah harus menyediakan produk yang harganya lebih murah daripada harga pasar dan telah dikenal oleh masyarakat.

Lokasi BukuKita.com di Bazaar Astra 2008

Lokasi stand BukuKita.com

Pejabat Astra mengunjungi peserta Bazaar

Pejabat Astra mengunjungi peserta Bazaar

Bukukita.com menyediakan koneksi internet dan PC yang Online

Pengunjung dapat langsung mencari buku dan order dari Komputer yang disediakan. BukuKita.com satu-satunya stand penjualan buku yang menyediakan akses internet untuk dapat mengecek buku maupun order secara online.

Keikutsertaan BukuKita.com pada acara Bazaar ini adalah salah satu bentuk komitmen kami untuk menyediakan buku-buku berkualitas dengan harga murah dan hemat.

Bagi yang belum sempat belanja pada acara tersebut dapat belanja langsung melalui website ini, tentunya tetap mendapat harga murah dan hemat..

Terima kasih kepada semua pengunjung BukuKita.com di acara bazaar Astra, sampai berjumpa kembali pada acara-acara lainnya.
   
 
  Berita Lainnya
Selamat untuk pemenang Buku Gratis pada bulan September 2008
20 Sep 2008-[Info BukuKita]
David Beckham
18 Sep 2008-[Buku]
Anakku Bisa!
09 Sep 2008-[Buku]
Surat Cinta di Hari Rabu : The Wednesday Letters
06 Sep 2008-[Buku]
Ahmadinejad Menggugat
04 Sep 2008-[Buku]