Berita Terbaru
  Semua Kategori » Buku » Surat Cinta di Hari Rabu : The Wednesday Letters

Surat Cinta di Hari Rabu : The Wednesday Letters

  Buku - Sabtu, 06 Sep 2008 09:54:00
  Siapa yang tak merasa penasaran ketika dirinya mendapatkan sebuah surat cinta, dengan penuh rasa ingin tahu apa isi dan dari siapa surat cinta tersebut datang. Setelah membaca surat cinta yang dikirim oleh seseorang nun jauh disana, hati kita menjadi berbunga - bunga tak sabar ingin jumpa. Surat cinta sepertinya mempunyai kekuatan imaginer yang dapat mengubah hari kita menjadi lebih berwarna. Tapi tak sedikit juga orang yang mengubah hidupnya setelah mendapatkan surat cinta.

Surat Cinta di Hari Rabu : The Wednesday Letters mengisahkan cerita yang penuh inspirasi bagi kehidupan kita, membangunkan ingatan kita lagi akan anugerah cinta dalam kehidupan kita dengan ramuan peristiwa - peristiwa menarik. Dijamin anda para pecinta novel akan bergairah lagi untuk memandang tentang arti sebuah cinta setelah membaca novel ini

“Ini adalah cerita cinta yang secara gamblang mencerminkan nilai-nilai kehidupan. Cinta dan mukjizat masih ada!”

– Glenn Beck, pembicara radio dan pembawa acara CNN.

“Kemampuan Jason yang luar biasa dalam menulis fiksi adalah suatu berkah. Tentu saja saya jadi ikut tergugah untuk menulis sepucuk surat kepada istri saya setiap hari Rabu.”

– Keith Merril, sutradara film yang pernah memenangkan Oscar.

“Cerita yang indah; menggugah hati, utuh, lucu, membuat penasaran dan penuh kasih sayang … semuanya terbungkus dengan akhir yang memuaskan.”

– Publishers Weekly


Kisah mereka dimulai dengan sepucuk surat di malam pernikahan mereka. Aku sudah berjanji hari ini di gereja dan aku akan berjanji lagi padamu malam ini. Aku akan menulis surat padamu setiap minggu.… Dan, Laurel, aku akan selalu mendampingimu. Tak peduli apa pun yang terjadi. Kita akan selalu bersama. Tanpa rahasia. Tanpa kejutan. Dan aku akan selalu setia kepadamu dalam segala hal…. Jack.
Informasi detail klik Surat Cinta di Hari Rabu : The Wednesday Letters
Kisah ini ditutup dengan surat terakhir yang ditulis Jack sebelum mereka sempat mengatakan hal yang sebenarnya kepada anak-anak mereka. Dalam waktu singkat, putra-putri keluarga Cooper menemukan ribuan “Surat Hari Rabu,” yang merupakan petunjuk bagi rahasia keluarga. Rahasia ini membawa setiap anggota keluarga Cooper menghadapi perubahan besar dalam hidup mereka seiring dengan tersingkapnya tabir rahasia.
   
 
  Berita Lainnya
Ahmadinejad Menggugat
04 Sep 2008-[Buku]
The Navigator
04 Sep 2008-[Buku]
Mengenal lebih dekat Barack Hussein Obama, kandidat kuat Presiden Amerika Serikat
02 Sep 2008-[Buku]
Medan Tempur Kedua
29 Agu 2008-[Buku]
Into The Wild
23 Agu 2008-[Buku]