Berita Terbaru
  Semua Kategori » Promo » Promo Winnetou dan Kara Ben Nemsi

Promo Winnetou dan Kara Ben Nemsi

  Promo - Selasa, 03 Apr 2007 10:53:26
  Telah hadir buku-buku karya Karl May di BukuKita.com. Karl May adalah sang jawara dalam cerita petualangan. Misalnya di Kara Ben Nemsi, merupakan kisah 1001 malam versi modern yang sambung-menyambung dan saling terkait tiada akhir. Suatu saga panjang yang siap mengajak Anda berkelana ke pelosok-pelosok Dunia Timur dalam kisah yang ditulis selama tak kurang dari 7 tahun. Kisah ini tak kalah seru dibanding serial Winnetou!

Dapatkan buku-buku Winnetou dan Kara Ben Nemsi serta karya-karya Karl May lainnya dengan diskon 20% hanya di BukuKita.com selama masa promo hingga akhir April 2007!


Winnetou I: Kepala Suku ApacheWinnetou I: Kepala Suku Apache - "Orang kulitputih datang dengan memasang senyum manis di wajah, tetapi menyelipkan pisau tajam di pinggang, berikut senjata api yang siap ditembakkan di tangan. Mereka menjanjikan cintakasih dan perdamaian dalam omongan, namun menebar kebencian dan pertumpahan darah dalam kenyataan..."

"Pemuda itu mempunyai bakat yang hebat. Seandainya ia dilahirkan sebagai anak seorang penguasa Eropa, niscaya ia akan menjadi panglima ulung atau pemimpin perdamaian termasyhur. Namun, sebagai pewaris seorang kepala suku Indian, ia akan punah sebagaimana bangsanya.

Winnetou II: Si Pencari JejakWinnetou II: Si Pencari Jejak mengisahkan usaha mencari keberadaan Winnetou yang menuju daerah timur karena suatu urusan yang maha penting, Old Shatterhand terperangkap badai hurricane di perairan Kuba. Setelah terdampar di suatu pulau, ia harus luntang-lantung di New York dan akhirnya melamar pekerjaan sebagai detektif.

Ketika mencari Wiliam Ohlert, anak seorang Bankir yang mengidap penyakit jiwa, Old Shatterhand dibantu oleh seorang pencari jejak termasyhur, Old Death, seorang pencandu (atau mantan pecandu?) narkotika. Old Shatterhand memang berjumpa dengan Winnetou. Tetapi sayangnya, ketika itu Winnetou tak bisa menyapanya karena sedang dalam perjalanan untuk mengemban misi rahasia dari Benito Juarez, presiden Mexico yang keturunan Indian.

Mereka terperangkap dalam keributan dengan para anggota organisasi rahasia Ku Klux Klan, yang merupakan dampak langsung perang saudara antara pihak Utara dan Selatan yang sedang berkecamuk. Mereka bukan hanya berkutat di perbatasan Mexico, tapi bahkan masuk ke gurun Mapimi di Mexico. Setelah berkenalan dengan Old Firehand yang juga seorang westman termasyhur, Old Shatterhand terkejut karena ternyata ada misteri kisah cinta segitiga yang juga melibatkan Winnetou.

Kara Ben Nemsi I: Menjelajah GurunKara Ben Nemsi I: Menjelajah Gurun - Old Shatterhand yang kini bernama Kara Ben Nemsi, berkelana ke Negeri Timur, guna mengetahui adat-istiadat dan kebudayaan penduduk setempat. Ketika melintasi rawa garam di perbatasan Aljazair—Tunisia yang siap menelan jika salah melangkah, ia terlibat dalam suatu pembunuhan. di Mesir, ia juga terlibat dalam usaha penculikan seorang gadis. Jiwa petualangannya bahkan mendorongnya untuk memasuki Mekah, kota suci yang terlarang bagi orang-orang non-muslim...

Kara Ben Nemsi II: Penyembah SetanKara Ben Nemsi II: Penyembah Setan - Berbekal surat jalan dari Gubernur Mosul, Kara Ben Nemsi dibantu Hajji Halef Omar meneruskan perjalanan menuju Benteng Amadijah untuk membebaskan putra Kepala Suku Arab Shammar Haddedihn. Dalam perjalanan, mereka terpaksa melalui wilayah para "Penyembah Setan". Siapakah sebenarnya mereka? Berhasilkah Kara Ben Nemsi menyelamatkan para "Penyembah Setan" ini dari gempuran serdadu Turki? Berhasilkah mereka membebaskan putra sang kepala suku?

Kara Ben Nemsi III: Petualangan di KurdistanKara Ben Nemsi III: Petualangan di Kurdistan - Petualangan Kara Ben Nemsi berlanjut seusai dia bersama Hajji Halef Omar dan Sir David Lindsay serta Sheik Haddedihn Mohammed Emin membebaskan putra sang Sheik, Amad el Ghandur, dari penjara Benteng Amadijah. Kini mereka tiba di jantung Pegunungan Kurdistan. Terjebak dalam pertikaian antara suku Kurdi Berwari yang Muslim dan suku Chaldani yang Kristen Nestorian... Bisakah Kara Ben nemsi dan kawan-kawannya lolos dari carut-marutnya pertempuran yang sudah di ambang pintu? Lantas siapa dan apa peran "Roh Gua" alias "Ruh i' kulyan"?
   
 
  Berita Lainnya
Strategenius - Strategi Genius bagi Bisnis Apa pun
02 Apr 2007-[Buku]
Chrisye : Sebuah Memoar Musikal
01 Apr 2007-[Buku]
Promo Kembalinya Sang Pendekar Rajawali
31 Mar 2007-[Promo]
The Magdalen: Neraka di Rumah Tuhan
28 Mar 2007-[Buku]
Sigmund Freud dan Shakespeare di Balik Pembunuhan Misterius
27 Mar 2007-[Buku]