Senin, 02 Maret 2015
 
User Name
Password
 
Lupa Password
Registrasi Anggota Baru
gusmadika
elvina87
ahmadm1210
 Jumlah Anggota : 242913
[+] Buka Semua Kategori
+Agama
+Aksesoris Kado & Parcel
+Anak-Anak
+Bahasa dan Kamus
+Biografi dan Memoar
+Buku Akan Datang
+Buku Import
+Buku Import Spesial
+Buku Import Teknik dan Design
+Buku Murah dan Promo 2015
+Buku Novel
+Buku Sekolah
+Buku Teks
+Busana dan Kecantikan
+CD Pembelajaran Interaktif
+EBook
+Ekonomi dan Manajemen
+Hobi dan Usaha
+Hukum dan Undang-undang
+Humor
+Inspirasi dan Spiritual
+Kesehatan dan Lingkungan
+Komik
+Komputer dan Internet
+Majalah
+Masakan dan Makanan
+Non-Fiksi Lainnya
+Orang Tua dan Keluarga
+Perhotelan dan Pariwisata
+Produk lainnya
+Psikologi dan Pengembangan Diri
+Referensi
+Remaja
+Sains dan Teknologi
+Sastra dan Filsafat
+Sejarah dan Budaya
+Teknik
+Tjersil-Buku Cerita Silat

Tayang: 7 hari lagi

Tayang: 12 hari lagi

Tayang: 6 hari lagi

Tayang: 7 hari lagi
 
Al-QuranAl-Quran DigitalBuddha
HinduIslamKatolik
Kepercayaan LainnyaKristenPelayanan
Teologi
Display Buku
Cover Detail
Rp 33.000
Hemat Rp 4.950
Rp 28.050


Tayang: 148 hari lagi


Tayang: 8 hari lagi
 
Judul Al-Quranku Keren: Al-Falaq - Menjadi Remaja Waspada   
No. ISBN
Penulis Bambang Q-Anees 
Penerbit Simbiosa Rekatama Media 
Tanggal terbit Agustus - 2010 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Islam 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita
Masukkan ke daftar keinginan Masukkan ke Daftar Keinginan   

Baca review buku ini Rekomendasikan buku ini
 
SINOPSIS BUKU - Al-Quranku Keren: Al-Falaq - Menjadi Remaja Waspada
Buku Seri 'Al_Qur'anku Keren' ini mencoba menggali gimana kerennya Al-Qur'an bagi kamu, para remaja. So, dengan baca buku seri ini kamu bisa mengenali Al-Qur'an secara sederhana sambil mencoba menerapkannya dalam kehidupan keseharianmu.

Buku kelima seri yang kamu baca ini ngomongin tentang Surat Al-Falaq, surat yang isinya ngajak kita untuk memohon perlindungan Allah dari berbagai bahaya dan penyakit yang datang dari luar diri manusia. Lalu, apa hubungannya Surat Al-Falaq ini dengan kehidupan Allah dari berbagai bahaya dan penyakit yang datang dari luar diri manusia. Lalu, apa hubunganya Surat Al-Falaq ini dengan kehidupan remajamu?

Mungkin kamu pernah ngalamin, diledekin 'chicken', penakut, pengecut, karena kamu nggak mau ngelakuin hal-hal tertentu yang kamu anggap bisa membahayakan dirimu. Bener nggak sih kalo kamu nggak mau ngelakuin hal-hal itu, kamu pantes disebut chicken atau penakut? Nah, buku Al-Falaq ini ngajak kamu ngobrolin tentang rasa takut dan perlunya kamu punya rasa takut terhadap hal-hal yang bisa membahayakan dirimu, baik di masa kini maupun di masa depan. So, kalo kamu ingin merasa tentram dan dapat selalu waspada dari hal-hal yang membahayakanmu bacalah Al-Falaq
 
 
RESENSI TERKINI - Al-Quranku Keren: Al-Falaq - Menjadi Remaja Waspada  
[Kirim Resensi] [Baca Semua Resensi]

Buku lainnya oleh penulis - Bambang Q-Anees
Pede Aja Lagi...!
Penulis: Bambang Q-Anees
(Simbiosa Rekatama Media
Rp 22.000   Hemat Rp 3.300   Rp 18.700
Al-Quranku Keren: Al-Ikhlash - Jalan Hidup Remaja Muslim
Penulis: Bambang Q-Anees
(Simbiosa Rekatama Media
Rp 41.400   Hemat Rp 6.210   Rp 35.190
Al-Quranku Keren: Al-Insyirah - Rahasia Dibalik Kesulitan
Penulis: Bambang Q-Anees
(Simbiosa Rekatama Media
Rp 33.000   Hemat Rp 4.950   Rp 28.050
Lainnya »
 

Buku lainnya oleh penerbit - Simbiosa Rekatama Media
Kapita Selekta Komunikasi : Pendekatan Budaya dan Agama
Penulis: Drs. Ujang Saefullah, M. Si
(Simbiosa Rekatama Media
Rp 48.000   Hemat Rp 7.200   Rp 40.800
Indahnya Jadi Muslimah #2 : Sukses Membina Rumah Tangga
Penulis: Mohammad Shoelhi
(Simbiosa Rekatama Media
Rp 45.000   Hemat Rp 6.750   Rp 38.250
Quick Reading : Melejitkan DNA Membaca
Penulis: Nunu A. Hamijaya, Nunung K. Rukmana, Idea Suciati
(Simbiosa Rekatama Media
Rp 42.000   Hemat Rp 6.300   Rp 35.700
Lainnya »
 
 
BUKU SEJENIS
Antropologi Al-Qur'an
Penulis: Baidhowi, M.Ag.
(Lkis
Rp 65.000   Hemat Rp 9.750   Rp 55.250
Ibadah yang Mendekatkan Aku dengan Allah
Penulis: Elma Ruth Harder & Noor Fatima Ki
(Mizan
Rp 42.500   Hemat Rp 6.375   Rp 36.125
Bilal bin Rabah Sebagai Lambang Kebesaran Umat Islam
Penulis: Setiawan Islam
(Titian Ilmu
Rp 21.000   Hemat Rp 3.150   Rp 17.850
Misteri Shalat Subuh
Penulis: DR.RAGHIB AS-SIRJANI.
(AQWAM MEDIKA
Rp 38.000   Hemat Rp 5.700   Rp 32.300
Inilah Pesan Penting di Balik Berkah & Manfaat Silaturahmi (Promo)
Penulis: Anna Mariana dan Milah Nurmilah
(Ruang Kata
Rp 28.000   Hemat Rp 4.200   Rp 23.800
  Lainnya »
x

1 buku
[ Proses ]
Cara Jadi Anggota
Keuntungan Anggota
Cara Belanja
Cara Pembayaran
Cakupan Pengiriman
Biaya Pengiriman
Proses Pengiriman
Hubungi Kami

Tayang: 265 hari lagi
Rp 99.900
Hemat Rp 19.980
Rp 79.920
Seri A Song Of Ice And Fire 1 : A Game Of Thrones - Perebutan Takhta (Preorder)
Buku Promo Lainnya
Buku Populer
Rinna Prasma
alhamdulillah buku yang dipesan sudah sampai terh...
Anesya Violita
Sekarang kalau mau beli buku lewat bukukita.com aj...
Sigit Budiarto, S.sos, M.si
Saya sdh lama jadi member BukuKita...nggak rugi po...
 
Tambah Lainnya
Periode Januari 2015
No Undian :
  142252140004
Anggota :
  reniprihanto
Hadiah Buku yang dipilih:
  Kekasih Terbaik ( Edisi TTD )
No Undian :
  142284822521
Anggota :
  hennykurniawan
Hadiah Buku yang dipilih:
  The Mortal Instruments #2 : City of Ashes
 
Halaman Depan | Tentang Kami | Kerjasama Penerbit | Buku Baru | Buku Terlaris | Buku Populer | Buku Rekomendasi | Buku Promo | Blog
 Cari Cepat
Kantor Pusat: JL. Topaz Raya C2 No.12 Permata Puri Media, Jakarta Barat.
Layanan Bantuan: 021-33088877, 021-91977730 (Call Only) | SMS : 083870009010 | Fax: 021-58350075 | Hubungi Kami
Jam Layanan: Senin - Jumat: 09.00 WIB - 16.00 WIB | Sabtu: 09.00 WIB - 12.00 WIB (Hari Kerja)
© 2006 - 2014 BukuKita.com - PT.Mitra Online Perkasa
LIHAT VERSI MOBILE