Jumat, 31 Oktober 2014
 
User Name
Password
 
Lupa Password
Registrasi Anggota Baru
shania_calista
ella2529
rantoimmanuel
 Jumlah Anggota : 230083
[+] Buka Semua Kategori
+Agama
+Aksesoris Kado & Parcel
+Anak-Anak
+Bahasa dan Kamus
+Biografi dan Memoar
+Buku Akan Datang
+Buku Import
+Buku Import Spesial
+Buku Import Teknik dan Design
+Buku Murah dan Promo 2014
+Buku Novel
+Buku Sekolah
+Buku Teks
+Busana dan Kecantikan
+CD Pembelajaran Interaktif
+EBook
+Ekonomi dan Manajemen
+Hobi dan Usaha
+Hukum dan Undang-undang
+Humor
+Inspirasi dan Spiritual
+Kesehatan dan Lingkungan
+Komik
+Komputer dan Internet
+Majalah
+Masakan dan Makanan
+Non-Fiksi Lainnya
+Orang Tua dan Keluarga
+Perhotelan dan Pariwisata
+Produk lainnya
+Psikologi dan Pengembangan Diri
+Referensi
+Remaja
+Sains dan Teknologi
+Sastra dan Filsafat
+Sejarah dan Budaya
+Teknik
+Tjersil-Buku Cerita Silat

Tayang: hari lagi

Tayang: 13 hari lagi

Tayang: 8 hari lagi

Tayang: 7 hari lagi
 
Al-QuranAl-Quran DigitalBuddha
HinduIslamKatolik
Kepercayaan LainnyaKristenPelayanan
Teologi
Display Buku
Cover Detail
Rp 33.000
Hemat Rp 4.950
Rp 28.050


Tayang: 270 hari lagi


Tayang: 12 hari lagi
 
Judul Al-Quranku Keren: Al-Falaq - Menjadi Remaja Waspada   
No. ISBN
Penulis Bambang Q-Anees 
Penerbit Simbiosa Rekatama Media 
Tanggal terbit Agustus - 2010 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Islam 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita
Masukkan ke daftar keinginan Masukkan ke Daftar Keinginan   

Baca review buku ini Rekomendasikan buku ini
 
SINOPSIS BUKU - Al-Quranku Keren: Al-Falaq - Menjadi Remaja Waspada
Buku Seri 'Al_Qur'anku Keren' ini mencoba menggali gimana kerennya Al-Qur'an bagi kamu, para remaja. So, dengan baca buku seri ini kamu bisa mengenali Al-Qur'an secara sederhana sambil mencoba menerapkannya dalam kehidupan keseharianmu.

Buku kelima seri yang kamu baca ini ngomongin tentang Surat Al-Falaq, surat yang isinya ngajak kita untuk memohon perlindungan Allah dari berbagai bahaya dan penyakit yang datang dari luar diri manusia. Lalu, apa hubungannya Surat Al-Falaq ini dengan kehidupan Allah dari berbagai bahaya dan penyakit yang datang dari luar diri manusia. Lalu, apa hubunganya Surat Al-Falaq ini dengan kehidupan remajamu?

Mungkin kamu pernah ngalamin, diledekin 'chicken', penakut, pengecut, karena kamu nggak mau ngelakuin hal-hal tertentu yang kamu anggap bisa membahayakan dirimu. Bener nggak sih kalo kamu nggak mau ngelakuin hal-hal itu, kamu pantes disebut chicken atau penakut? Nah, buku Al-Falaq ini ngajak kamu ngobrolin tentang rasa takut dan perlunya kamu punya rasa takut terhadap hal-hal yang bisa membahayakan dirimu, baik di masa kini maupun di masa depan. So, kalo kamu ingin merasa tentram dan dapat selalu waspada dari hal-hal yang membahayakanmu bacalah Al-Falaq
 
 
RESENSI TERKINI - Al-Quranku Keren: Al-Falaq - Menjadi Remaja Waspada  
[Kirim Resensi] [Baca Semua Resensi]

Buku lainnya oleh penulis - Bambang Q-Anees
Pede Aja Lagi...!
Penulis: Bambang Q-Anees
(Simbiosa Rekatama Media
Rp 22.000   Hemat Rp 3.300   Rp 18.700
Al-Quranku Keren: Al-Kafirun - Menghargai Perbedaan Agama
Penulis: Bambang Q-Anees
(Simbiosa Rekatama Media
Rp 41.400   Hemat Rp 6.210   Rp 35.190
Al-Quranku Keren: Al-Insyirah - Rahasia Dibalik Kesulitan
Penulis: Bambang Q-Anees
(Simbiosa Rekatama Media
Rp 33.000   Hemat Rp 4.950   Rp 28.050
Lainnya »
 

Buku lainnya oleh penerbit - Simbiosa Rekatama Media
Community Relations : Konsep dan Aplikasinya
Penulis: Yosal Iriantara
(Simbiosa Rekatama Media
Rp 38.000   Hemat Rp 5.700   Rp 32.300
Gua Juga Bisa...!
Penulis: Bambang Q-Anees
(Simbiosa Rekatama Media
Rp 24.000   Hemat Rp 3.600   Rp 20.400
Komunikasi Pembangunan : Pendekatan Terpadu
Penulis: Sumadi Dilla
(Simbiosa Rekatama Media
Rp 44.000   Hemat Rp 6.600   Rp 37.400
Lainnya »
 
 
BUKU SEJENIS
Keajaiban Asmaul Husna - Meraih Cinta Allah dalam 30 Hari!
Penulis: Ardi Gunawan
(Elex Media Komputindo
Rp 32.800   Hemat Rp 4.920   Rp 27.880
Keajaiban Doa (Soft Cover)
Penulis: Khalid ibn Sulaiman ar-Rabi'i
(Qisthi Press
Rp 60.000   Hemat Rp 9.000   Rp 51.000
Ibadah-Ibadah Malam Hari Penumpah Rezeki dan Tenteraman Hati
Penulis: H. M. Amrin Rauf
(Sabil
Rp 30.000   Hemat Rp 4.500   Rp 25.500
Abdullah Ibnu Rawahah : Penyair yang Merindukan Mati Syahid
Penulis: A. Setiawan
(Titian Ilmu
Rp 17.000   Hemat Rp 2.550   Rp 14.450
Peralihan Kekayaan dan Politik Kekuasaan ; Kritik Historis Hukum Waris
Penulis: David S. Powers
(Lkis
Rp 70.000   Hemat Rp 10.500   Rp 59.500
  Lainnya »
x

Kosong
Cara Jadi Anggota
Keuntungan Anggota
Cara Belanja
Cara Pembayaran
Cakupan Pengiriman
Biaya Pengiriman
Proses Pengiriman
Hubungi Kami

Tayang: 52 hari lagi
Rp 79.000
Hemat Rp 11.850
Rp 67.150
Supernova 5 : Gelombang
Buku Promo Lainnya
Buku Populer
Skotia Fitriastri Putri
Bukunya sudah sampai...puas belanja di bukukita.co...
Ezza Chrisna
ini sudah sekian kalinya saya pesan di bukukita.co...
Nur Hamidah Oktaviani
awalnya saya ragu untuk belanja di bukukita.com. n...
 
Tambah Lainnya
Periode September 2014
No Undian :
  141286346401
Anggota :
  Arti76
Hadiah Buku yang dipilih:
  Maha Cinta : Sepotong Kisah Nyata dari Cinta Ragawi ke Cinta Sukmawi
No Undian :
  141223953066
Anggota :
  harrybudiarto
Hadiah Buku yang dipilih:
  Kitab Mahabharata
 
Halaman Depan | Tentang Kami | Kerjasama Penerbit | Buku Baru | Buku Terlaris | Buku Populer | Buku Rekomendasi | Buku Promo | Blog
 Cari Cepat
iPad : Wi-Fi & 3G (Full Color)
Rp 59.000
Hemat Rp 7.080
Rp 51.920
CEH (Certified Ethical Hacker) 400% Illegal
Rp 59.000
Hemat Rp 7.080
Rp 51.920
Masuki Dunia Hacker Dengan C++
Rp 59.000
Hemat Rp 8.850
Rp 50.150
Ubuntu From Zero #2
Rp 59.000
Hemat Rp 7.080
Rp 51.920
Judul Selanjutnya
Cari Berdasarkan:
 

Kantor Pusat: JL. Topaz Raya C2 No.12 Permata Puri Media, Jakarta Barat.
Layanan Bantuan: 021-33088877, 021-91977730 (Call Only) | SMS : 083870009010 | Fax: 021-58350075 | Hubungi Kami
Jam Layanan: Senin - Jumat: 09.00 WIB - 16.00 WIB | Sabtu: 09.00 WIB - 12.00 WIB (Hari Kerja)
© 2006 - 2014 BukuKita.com - PT.Mitra Online Perkasa
LIHAT VERSI MOBILE