Imam Nahrawi: Putra Bangkalan Di Pojok Senayan

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
5 avg rating - 1 Goodreads ratings
  • Cover Imam Nahrawi: Putra Bangkalan Di Pojok Senayan
Rp 60.000
Hemat Rp 9.000
Rp 51.000
Judul
Imam Nahrawi: Putra Bangkalan Di Pojok Senayan  
No. ISBN
9786027829367
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
September - 2016
Jumlah Halaman
292
Berat Buku
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
14x21mm
Kategori
Biografi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Biografi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

DESCRIPTION

Menjadi sosok yang dipercaya karena mampu memimpin dengan semangat tinggi dan kerja keras adalah inspirasi bagi setiap orang. Kepribadian seperti itu tentunya tertempa sejak kecil bersama mimpi dan cita-cita yang terawat hingga menjadi kenyataan.

Kita dapat melihat sosok demikian dari pribadi Imam Nahrawi.  Putra Bangkalan yang memiliki kesuksesan, baik dalam karier maupun perjalanan hidupnya ini memiliki sikap yang rendah hati, atau dalam bahasa pesantren disebut tawadh-dhu, terhadap siapa pun mungkin menjadi salah satu kunci kesuksesan kariernya hingga kedudukannya seperti sekarang.

Buku ini menceritakan sekilas perjalanan masa kecil Imam Nahrawi hingga beliau menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga. Perjalanan hidupnya terangkum begitu apik bersama catatan-catatan kegiatan, percikan pemikiran, gagasan, juga terobosan yang dilakukannya di Kemenpora.

TENTANG PENULIS
Amar Hamsyah lahir di Surabaya, 15 Januari 1982. Sejak mengenyam bangku kuliah di Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (Stikosa-AWS), Surabaya, ia sudah aktif menjadi reporter di pers kampus. Pengalamannya setelah lulus kuliah pun dimulai dengan menjadi reporter di media komunitas Jurnal YKP di Surabaya, sebagai reporter di Tabloid Olahraga Maestro di Jawa Timur, serta menjadi reporter (Jatim) dan asisten redaktur (Jakarta) untuk halaman olahraga dan sepak bola nasional di harian Seputar Indonesia (SINDO) selama tiga tahun. Kariernya terus menanjak dengan menjadi redaktur Koran Sore Surabaya Post untuk halaman olahraga selama satu tahun dan kini menjadi reporter dan redaktur di website Kementerian Pemuda Olahraga (Kemenpora) www.kemenpora.go.id selama empat tahun dari periode Menpora Andi Mallarangeng, Menpora Roy Suryo, hingga sekarang Menpora Imam Nahrawi.

Buku sejenis lainnya

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019