Oliver Twist

  • Cover Oliver Twist
Rp 69.000
Hemat Rp 3.450
Rp 65.550
Judul
Oliver Twist
Penulis
No. ISBN
978
Tanggal terbit
Maret - 2011
Jumlah Halaman
578
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Anak-Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Oliver menggigil ketakutan. Keringat dingin terus mengucur di tubuh kurusnya. Rasa lapar yang menggigit kini nyaris tak terasa. Orang berkerumun dengan tatapan penuh benci. Dia tidak mencopet. Tetapi, adakah yang akan memercayai omongan bocah miskin seperti dirinya?

Jika semua bukti bisa menjeratnya, Oliver akan dikirim kerja paksa tanpa dibayar dan makanan layak. Betapa malang nasib bocah yatim piatu itu. Sepertinya tak ada yang menganggapnya pantas berbahagia. Haruskah dia terus-menerus berada di jalanan dan menjadi sampah yang tidak diinginkan siapa pun?

Oliver Twist adalah salah satu karya besar Charles Dickens. Ditulis sebagai bentuk keprihatinan Dickens terhadap nasib anak-anak di Inggris pada masa itu yang terpaksa harus turun ke jalan karena kemiskinan. Kini, sebagian besar anak-anak di berbagai belahan dunia ketiga terancam mengalami hal serupa, tak terkecuali Indonesia.

Tokoh-tokoh dalam novel ini sangat mudah ditemui dalam keseharian kita: pribadi-pribadi yang munafik, rakus, kejam dan gila harta, meskipun ada juga sebagian orang yang masih tetap bersedia mendengarkan nuraninya. Novel ini sungguh layak dibaca karena mengusik hakikat kemanusiaan dalam diri kita.


TENTANG PENULIS

Charles Dickens (1812-1870) merupakan salah satu penulis terbaik pada era Victorian. Hampir seluruh karyanya dikenal di berbagai penjuru dunia. Pernah merasakan hidup miskin di masa kecilnya membuat Dickens sangat peduli terhadap undang-undang pengasuhan anak-anak tak beruntung―undang-undang yang ironisnya justru memberi andil pada semakin tertindasnya anak-anak malang itu.

Kritik terhadap sistem itu sangat kentara dalam novel Oliver Twist. Sarkasme dan lelucon hitam bertaburan di banyak tempat. Novel ini pernah mendapat perhatian besar pada zamannya. Seabad kemudian, publik tetap menganggap Oliver Twist sebagai sebuah karya besar. Alih rupa ke berbagai bentuk sekaligus penerjemahan dalam berbagai bahasa membuat Oliver Twist selalu menjadi satu karya istimewa yang dikenang sepanjang masa.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Anak-Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Charles Dickens lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Bentang Pustaka lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020