Trilogi His Dark Materials

  • Cover Trilogi His Dark Materials
Rp 154.000
Hemat Rp 7.700
Rp 146.300
Judul
Trilogi His Dark Materials
Penulis
No. ISBN
-
Tanggal terbit
Februari - 2007
Jumlah Halaman
1520
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Fantasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Trilogi His Dark Materials:

- Trilogi His Dark Materials #1 : Kompas Emas - The Golden Compass (http://www.bukukita.com/infodetailbuku.php?idBook=3258)

Ketika temannya, Roger, lenyap, Lyra dan daemonnya, Pantalaimon, bertekad menemukannya. Pencarian itu membawa mereka ke alam Utara yang dahsyat, muram tapi menakjubkan, di mana beruang-beruang berbaju besi menguasai dunia es tersebut dan ratu-ratu penyihir beterbangan di langit yang membeku---dan di mana sekelompok ilmuwan melakukan eksperimen mengerikan.

Lyra berhasil melalui berbagai kengerian ini, tapi sesuatu yang lebih berbahaya menunggunya---sesuatu yang tak pernah terbayangkan olehnya…

- Trilogi His Dark Materials #2: Pisau Gaib - The Subtle Knife (http://www.bukukita.com/infodetailbuku.php?idBook=3780)

Will baru berumur dua belas tahun tapi telah membunuh orang. Sekarang ia sendirian, dalam pelarian, bertekad menemukan fakta yang sebenarnya tentang ayahnya yang hilang.

Lalu Will memasuki jendela yang menuju ke dunia lain, dan mendapat teman baru---gadis kecil liar dan aneh bernama Lyra. Seperti Will, gadis itu punya misi yang akan dilaksanakannya dengan risiko apa pun.

Tapi dunia Cittgazze ajaib dan meresahkan. Spectre yang mengisap jiwa dan mematikan gentayangan di mana-mana, sementara jauh di atas, samar-samar terdengar kepakan sayap para malaikat.

Dan di Torre degli Angeli yang misterius bersembunyi rahasia paling penting Cittgazze---benda yang membuat orang-orang dari banyak dunia rela melenyapkan nyawa orang lain untuk mendapatkannya…

- Trilogi His Dark Materials #3: Teropong Cahaya - The Amber Spyglass (http://www.bukukita.com/infodetailbuku.php?idBook=4064)

Will adalah si pembawa pisau. Sekarang, didampingi para malaikat, ia bertugas mengantarkan senjata yang dahsyat dan berbahaya itu kepada Lord Asriel---sesuai perintah ayahnya ketika menjelang ajal.

Tapi bagaimana ia bisa mencari Lord Asriel, ketika Lyra hilang? Padahal hanya dengan bantuan gadis itu ia dapat memahami berbagai intrik yang mengepungnya.

Dua kekuatan besar dari banyak dunia bersiap-siap perang, dan Will harus menemukan Lyra, sebab mereka dalam perjalanan menuju pertempuran, perjalanan tak terelakkan yang bahkan akan membawa mereka ke dunia kematian…

REVIEW Trilogi His Dark Materials

Oleh : darkman, 14 Sep 2007-15:45:18

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
Sebagai sebuah karya fantasi, trilogi His Dark Materials menurut saya (dan banyak orang) layak disejajarkan dengan seri Harry Potter dan bahkan Lord of The Rings (LOTR). Ceritanya berjalan sangat cepat dan tidak 'diganggu' oleh detail-detail yang terlalu mendalam seperti Harry Potter atau LOTR, namun tetap mengasyikkan membayangkan dunia dan makhluk-makhluk ajaib rekaan Pullman. Terlebih, petualangan maupun karakter yang ada dalam buku ini menurut saya sangat orisinil. Banyak sosok yang belum pernah ditemui di buku-buku lain (meskipun Pullman mengakui banyak dipengaruhi buku Paradise Lost). Favorit saya adalah Iorek Byrnisson si Beruang Berbaju Besi.

Cerita petualangan melintasi dimensi juga sesuatu yang tidak biasa dijumpai dalam buku fantasi. Buku ini juga dengan jeli memadukan unsur fisika, kimia maupun filsafat tanpa membuatnya menjemukan. Kalaupun ada 'cacat' dari trilogi ini, adalah kisah di buku ke-3 yang agak absurd dan 'membahayakan' khususnya buat anak-anak. Pullman memang sempat dituding sebagai seorang atheis dan itu tertuang juga dalam buku ke-3 ini, di mana para tokoh utama berjuang menyerbu surga untuk menggulingkan Sang otorita. Orang tua kiranya perlu 'mendampingi' putra-putrinya saat membaca buku ini.

Keseluruhan, buku ini sangat direkomendasikan untuk dibaca dan dijamin bakal menjerat hati anda... jadi tidak sabar menanti filmnya di bulan Desember :)

Singkatnya, trilogi ini bercerita tentang Lyra Silvertongue, di sebuah dunia yang serupa tapi tak sama dengan bumi kita. Di dunia Lyra, setiap orang mempunyai daemon berbentuk binatang yang dapat berubah bentuk menjadi binatang apapun selama manusianya masih kanak-kanak. Di buku satu dikisahkan Lyra dibantu suku gipsi mencari temannya, Roger yang diculik para 'pelahap'. Petualangan mencari Roger menghadapkannya pada berbagai bahaya dan makhluk-makhluk fantasi yang luar biasa dan sangat orisinil. Diantaranya hantu karang, para penyihir hingga beruang kutub berbaju besi.

Di buku kedua, ada tokoh baru bernama Will Parry, yang berasal dari dunia kita. Will menemukan jendela ke dunia lain yang cuma dihuni kanak-kanak dan dipenuhi spectre, makhluk jahat yang menghisap jiwa orang dewasa. Di dunia ini, Will bertemu Lyra dan memulai petualangan baru melintasi berbagai dunia dengan pisau gaib yang diperoleh Will.

Buku ketiga mengisahkan penggalangan kekuatan oleh Lord Asriel, ayah Lyra, yang bermaksud menyerbu surga dan menggulingkan otorita. Sosok yang dianggap telah menipu umat manusia selama jutaan tahun dan menimbulkan penderitaan dan tekanan pada umat manusia. Lyra dan Will ternyata memegang peranan penting dalam upaya Lord Asriel ini.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Fantasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Philip Pullman lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020