Berhala Itu Bernama Budaya Pop

  • Cover Berhala Itu Bernama Budaya Pop
Rp 27.500
Hemat Rp 1.375
Rp 26.125
Judul
Berhala Itu Bernama Budaya Pop
No. ISBN
9789791979924
Penerbit
Tanggal terbit
Juli - 2010
Jumlah Halaman
91
Berat
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Komedi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Di zaman goblogisasi dan gombalisasi ini, manusia modern semakin tidak bisa bebas bergerak. Mereka sudah mulai tergantung, lebih tepatnya kecanduan, dengan produk-produk modern yang sebenarnya buatan mereka sendiri. Sebut saja tivi, HP, game, alat-alat kosmetik (khusus para ladies), butik-butik kecantikan, internet, dan sederet produk lainnya. Peran media sangat penting dalam hal ini untuk menciptakan image pasar.
Itulah yang disebut budaya pop, budaya yang kini telah berubah wujud menjadi berhala yang disembah-sembah. Berhala itu kini bukan ditakuti, tapi justru disenangi yang digandrungi menjadi pujaan hati.

Buku ini dilengkapi juga dilengkapi gambar-gambar kartun yang lucu dan gokil, dipersembahkan buat mereka yang suka memlototi tivi. Buat yang suka mencet-mencet HP. Buat yang gandrung ngegame. Buat yang suka nongkrong di mall dan cafe. Buat yang suka bergaya ama feisyen. Buat yang suka bersolek ama alat-alat kosmetik. Buat netters (pecandu internet), serta mereka yang doyan googling dan yang dah jadi anggota Jemaat al-Fesbukiyah.

Buku ini menarik untuk tidak sekedar dibaca, tapi menjadi renungan. Sebuah renungan yang akan membangunkan kita bahwa 'nalar dan kesadaran kritis' memang tak mudah ditidurkan begitu saja. Ridho memancing untuk mengusut keyakinan kita. Nyatanya hidup dalam budaya pop tak sekedar disiasati tapi juga butuh perlawanan tangguh. Ia menjadi salah satu sosok muda yang berusaha untuk membaca dengan 'tafsir baru' atas budaya pop.
- Eko Prasetyo
Penulis Buku Serial Dilarang Miskin

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Komedi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Leutika lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020