Shitlicious (Cover Baru) : Saat Keapesan Menjadi Santapan Istimewa (SUPER HEMAT FIKSI)

  • Cover Shitlicious (Cover Baru) : Saat Keapesan Menjadi Santapan Istimewa (SUPER HEMAT FIKSI)
  • Cover
Rp 29.000
Hemat Rp 14.999
Rp 14.001
Judul
Shitlicious (Cover Baru) : Saat Keapesan Menjadi Santapan Istimewa (SUPER HEMAT FIKSI)  
No. ISBN
9786028260664
Penulis
Tanggal terbit
Oktober - 2011
Jumlah Halaman
288
Berat Buku
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
130x190mm
Kategori
Komedi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya







Salah satu tip agar PeDeKaTe bisa berjalan mulussss, tonton aja pilem-pilem India ntuh. Nah, terus gimana caranya biar si target mau ngejar kita? Pake cara gw aja! Gini nih, masukin telunjuk elo di lobang idung elo. Dengan penuh penghayatan mendalam, carilah upil paling berkualitas yang bisa elo tambang dari sono. Begitu elo udah bisa ngeraih upil dengan dosis minimum 2,5 gram, tempelin deh tuh upil di pipi target elo, terus segera bergegas pergi deh! Gw yakin, gak butuh waktu tiga detik, dia bakal ngejar elo. Tragedi Rahul dan Anjeli di pilem "Kuch Kuch Hota Hai" terulang deh! ;)

Maka, ketika teori jauuuuhhh dari kenyataan..."

Yank... gw hari ini gak bisa nganter pulang, ada tugas kelompok." Dengan pandangan bak Lucifer mau makan cilok, cewek gw pun bilang, "KITA PUTUS! TITIK!"

"Hunny... aku pengen kamu jadian ama supir angkot Pasar Beringharjo... biar kita bisa dianter ke mana-mana gratis... gimana?" Jawab doi: ????

Lanjutannya baca sendiri deh.. Pokoknya intinya tuh, gw emang satu dari sekian ribu orang abnormal di dunia yang ditakdirin buat idup bersama kesialan-kesialan yang bertubi-tubi. Ya... emang gw sadar, gw apes karena gw ceroboh. Tapi, gw juga nyadar, kalo gw gak apes, gw gak idup! Wanna join to the club?

Hmmmm... dalam idup tuh, ada banyak banget unsur yang bikin Idup Jadi berwarna. Ada seneng, sedih, ke tawa nangis. kecewa, horny, mupeng (loh??). Bentar, bentar... dalam konteks In ih, gw tuh mau ngomongln soal satu hal yang mewarnai kehidupan manusia, yaitu APES.

Kalian udah pernah nonton pllem box office yang judulnya Planet of the Apes Blom? Pilem yang menceritakan sebuah planet yang dihuni ama satu spesies primata cerdas berbentuk kayak manusia tapi berbulu banyak, atau bahasa katroknya tuh monyet. Nah, gw tuh gak bakal bahas tuh pllem atau cerita gimana cara monyet bereproduksi. Gw mau nyeritain soal apes (sial) yang pernah gw alamin.

Trus, kenapa tadi gw nyinggung soal pllem Planet of the Apes? gapapa kok. gw cuma pen gen nambahin tulisan gak penting buat mempertebal jumlah halaman buku gw ajah!
MUAHAHAHAHAHA!!

REVIEW Shitlicious (Cover Baru) : Saat Keapesan Menjadi Santapan Istimewa (SUPER HEMAT FIKSI)

Buku lainnya oleh penulis - Alit Susanto »

Buku Sejenis Lainnya »