Kecupan Tengah Malam - A Kiss at Midnight

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.8 avg rating - 19063 Goodreads ratings
  • Cover Kecupan Tengah Malam - A Kiss at Midnight
Rp 55.000
Hemat Rp 2.750
Rp 52.250
Judul
Kecupan Tengah Malam - A Kiss at Midnight
Penulis
No. ISBN
9786029267822
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2012
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Katherine Daltry adalah cucu seorang earl, tapi sejak kematian ayahnya, ia dipaksa tinggal di loteng dan diperlakukan seperti pelayan. Bahkan di usianya yang sudah dua puluh tiga tahun, Kate belum pernah sekali pun mengikuti Season. Tapi nasib Kate mendadak berubah ketika ia diperintahkan ibu tirinya untuk menyamar menjadi Victoria, adiknya tirinya, dan menghadiri pesta yang diadakan keluarga calon suami adiknya itu.

Prince Gabriel terpaksa tinggal di Kastil Pomeroy karena sang kakak, Grand Duke of Malburg, memutuskan mengusir semua orang yang tidak disukainya. Karena itulah, Gabriel harus menikah dengan seorang putri yang telah dipilihkan kakaknya agar bisa menghidupi mereka semua, padahal ia lebih suka terlibat penggalian arkeologi di Kartago. Jadi, ia pun mengadakan pesta untuk menyambut kedatangan calon istrinyaseorang putri Rusia kaya rayayang akan menjadi juru selamat dengan warisan yang berlimpah. Namun, saat ia bertemu Kate semua rencananya yang sudah tersusun dengan baik terancam gagal.

Setelah berhasil mengetahui identitas Kate yang sebenarnya, Gabriel malah semakin berani menggoda Kate. Bersama dengan Kate membuat Gabriel merasa bisa melupakan statusnya dan menjadi dirinya sendiri. Kate pun tak bisa memendam ketertarikannya terhadap pesona sang pangeran yang begitu memikat. Akan tetapi, Kate tahu bahwa ia hanya menipu dirinya sendiri karena bermain cinta dengan pria yang akan menikahi wanita lain. Akankah Gabriel mengejar cintanya dan mengabaikan tanggung jawabnya? Haruskah Kate melupakan cintanya dan berharap hatinya tidak ikut hancur saat ia harus meninggalkan sang pangeran?


***    

Dengan sentuhannya yang ajaib, Eloisa James menjadikan Kiss at Midnight sebagai penggambaran ulang kisah Cinderella yang menggugah hati pembacanya.
- Publishers Weekly   

Eloisa James sungguh luar biasa.- Lisa Kleypas
Kisah yang menyenangkan ini adalah kisah yang cerdas dan seksi seperti novel-novelnya yang lain, tapi dalam novel ini Eloisa James menyuguhkan sisi humornya yang memikat.
- Romantic Times BOOKClub

Dongeng menawan yang menciptakan setting sempurna bagi kisah romance Eloisa James yang elegan.
- Chicago Tribune

Kesenangan murni, kisah romantis yang memukau, dan ditulis dengan indah hanyalah sedikit dari kata-kata yang bisa menggambarkan kisah Cinderella era Regency ini.
- Romance Reviews Today


Goodreads Review Kecupan Tengah Malam - A Kiss at Midnight

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Eloisa James lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020