Finally Mr. Right

  • Cover Finally Mr. Right
  • Cover Finally Mr. Right
Rp 59.000
Hemat Rp 2.950
Rp 56.050
Judul
Finally Mr. Right
Penulis
No. ISBN
9786022911166
Tanggal terbit
Maret - 2016
Jumlah Halaman
328
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Ava memiliki sejumlah impian tentang pernikahan idealnya. Salah satunya melangsungkan acara sakral itu secara tematik bersama Cindy dan Disti. Masalahnya hari pernikahan kedua sahabatnya sudah ditentukan tahun depan, sementara Ava sendiri masih jomlo!

Menurut Cindy dan Disti, jodoh yang diharapkan Ava terlalu konyol dan tidak realistis. Ava menyusun kriteria calon pendamping hidup berdasarkan karakter dan adegan dalam film-film favoritnya. Bahkan, ia merancang beberapa skenario untuk mengetes mereka.

Hans dengan sosok rockstar-nya, selesai. Didit dengan karakter bagai bintang Hollywood favorit Ava, kandas. Roki yang diakui Ava sebagai cowok ganteng dan rapi, gagal di kencan pertama. Lalu, ada Kenzo, seorang laki-laki yang cukup mendekati kriteria. Namun, setelah melalui tes rancangan Ava, masih ada saja yang membuatnya ragu.

Harapan Ava menipis. Bahkan, Kieran, partner bisnisnya yang masih lajang pun kini telah menemukan cewek incaran. Jadi, siapa yang akan menjadi lelaki yang tepat untuk Ava? Tidak hanya Ava yang bimbang, tetapi juga Cindy dan Disti yang ikut gemas. Rencana pernikahan tematik ini terancam gagal!


TENTANG PENULIS

Shita Hapsari lahir dan dibesarkan di Yogyakarta pada tahun 1981. Ia adalah lulusan Arsitektur yang kini beralih profesi ke dunia penulisan yang menjadi minatnya sejak kecil.

Perjalanan karir menulis profesionalnya berawal di majalah iDEA dimana ia sempat menjadi kontributor lepas untuk dua edisi spesial pada tahun 2009 dan 2010.

Pada tahun 2013 novelnya terpilih menjadi salah satu naskah pilihan pada sayembara menulis Wanita Dalam Cerita yang diadakan Bentang Pustaka. Kemudian ia kembali menjadi salah satu pemenang di sayembara menulis Seven Deadly Sins yang diselenggarakan oleh GagasMedia pada tahun yang sama. Dua novel hasil kompetisi tersebut telah terbit dengan judul Sequence (2014) dan Dangerously Perfect (2014).

Finally, Mr. Right adalah novel pertama yang ia rampungkan sembari menikmati peran baru sebagai seorang ibu.


Keunggulan
 
Finally Mr Right menghadirkan kisah yang segar dan inspiratif. Shita menceritakan tentang sosok Ava, seorang wanita muda yang rela meninggalkan pekerjaannya di kantor demi membentuk sebuah usaha sendiri. Sembari menata kehidupan barunya sebagai pengusaha baru, Ava juga mulai mencari tambatan hati terakhir. Roman yang ditulis Shita di sini begitu manis, realistis, juga inpiratif.

Goodreads Review Finally Mr. Right

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Shita Hapsari lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Bentang Pustaka lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020