Infinitely Yours (Gagas Addict)

  • Cover Infinitely Yours  (Gagas Addict)
  • Cover Infinitely Yours  (Gagas Addict)
Rp 47.000
Hemat Rp 7.050
Rp 39.950
Judul
Infinitely Yours (Gagas Addict)  
No. ISBN
9789797805081
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
Agustus - 2011
Jumlah Halaman
304
Berat Buku
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
Stok Tidak Tersedia
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Orang bilang, pertemuan pertama selalu kebetulan. Tapi, bagaimana caramu menjelaskan pertemuan-pertemuan kita selanjutnya? Apakah Tuhan campur tangan di dalamnya?

Kita bukanlah dua garis yang tak sengaja bertabrakan. Sekeras apa pun usaha kita berdua, saling menjauhkan diri—dan menjauhkan hati—pada akhirnya akan bertemu kembali.

Kau tak percaya takdir, aku pun tidak. Karenanya, hanya ada satu cara untuk membuktikannya....

Kau, aku, dan perjalanan ini.

***

"Kocak! Wajib dibaca dan dikoleksi Kpoppers maupun non-Kpoppers supaya lebih mengenal Korea! Jjang!" - Edwin Joo, head admin of http://KoreanUpdates.com

"Di bawah sihir romantisme Korea, dua kepribadian berbeda bertualang bersama. A very funny yet entertaining love story!" - Lia Indra Andriana, penulis SeoulMate

REVIEW Infinitely Yours (Gagas Addict)

Oleh : hie, 01 Mei 2012-12:12:55

Rating
Orizuka kembali hadir dengan karya ketiga belasnya yang diberi judul Infinitely Yours. Kali ini, Orizuka menulis kisah ringan dan romantis yang ia balut dalam keindahan Negri Ginseng, Korea Selatan. Infinitely Yours berkisah tentang Jingga, seorang gadis penggila segala sesuatu tentang Korea Selatan yang bertemu dengan seorang pria bernama Narayan Sadewa.
Jingga diceritakan memiliki kepribadian yang ceria, enerjik, ramah, dan menyenangkan. Terutama, Jingga sangat menyukai segala sesuatu yang berbau Korea Selatan. Hal ini berbanding terbalik dengan Narayan Sadewa atau Rayan yang digambarkan sebagai pria kaku, dingin, dan tidak menyukai Korea. Rayan terpaksa mengikuti tur ke Negri Ginseng itu hanya untuk memastikan bahwa mantan pacarnya telah menentukan pilihan yang tepat untuk menikahi pria asal Korea Selatan.
Kepribadian mereka yang jauh berbeda inilah yang membuat Rayan enggan berurusan dengan Jingga. Namun, rangkaian takdir akhirnya menjebak mereka dalam tour romantisme Korea yang disusun oleh Jingga. Berbagai kejadian manis hingga kejadian-kejadian konyol sekaligus romantis perlahan mulai membuat mereka merasakan ketertarikan satu sama lain, hingga akhirnya mereka sadar, mereka jatuh cinta.
Orizuka berhasil mengemas Infinitely Yours menjadi kisah yang sangat menarik untuk dibaca. Tema cerita yang ringan dan romatis ditambah dengan cara bercerita yang menyenangkan, membuat novel ini sangat menghibur, sekaligus mampu mengaduk emosi pembaca pada bagian-bagian klimaksnya. Orizuka juga sukses memvisualisasikan keindahan Korea Selatan dalam kata-katanya, sehingga pembaca seakan ikut terjun dan menikmati secara langsung betapa indah dan romantisnya Korea yang diungkapkan Orizuka. Tambah lagi, Orizuka tidak lupa menambahkan sedikit bumbu nasionalisme yang ia ungkapkan melalui dialog-dialog tajam Rayan, sehingga novel ini tidak hanya berisi pujian berlebihan untuk Negri Ginseng tersebut.
Hal yang sedikit butuh perhatian adalah Orizuka banyak menyelipkan dialog dalam bahasa Korea di novel ini. Untuk mereka yang sudah cukup familiar dengan segala sesuatu yang berbau Korea Selatan, hal ini mungkin tidak terlalu menjadi masalah. Akan tetapi, jika pembaca adalah orang yang tidak terlalu mengenal Korea, dialog ini akan terasa cukup mengganggu. Hal ini juga dapat menyebabkan Infinitely Yours terasa seperti novel yang hanya terbatas untuk kalangan “Korean Lovers”. Selain itu, yang cukup disayangkan juga, sepertinya pada bagian ending cerita, Orizuka sedikit terlalu terburu-buru menamatkan cerita, sehingga akhir cerita justru terasa kurang “menggigit”.
Namun, terlepas dari hal-hal itu, Infinitely Yours mampu “menyihir” Anda dalam keindahan dan keromantisan Korea, sekaligus dapat membuat Anda tergelak dalam gaya cerita Orizuka yang menyenangkan. Infinitely Yours layak dimasukkan dalam daftar keranjang belanja Anda jika Anda merupakan pecinta kisah ringan nan romantis.

Buku lainnya oleh penulis - Orizuka »