50 Ways to Find a Lover

  • Cover 50 Ways to Find a Lover
Rp 47.000
Hemat Rp 2.350
Rp 44.650
Judul
50 Ways to Find a Lover
No. ISBN
979
Penerbit
Tanggal terbit
Desember - 2009
Jumlah Halaman
608
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
140x200mm
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Sarah Sargeant, seorang pengangguran yang bernasib sial. Tapi sekarang, dia akan menjalankan sebuah misi: 50 Cara Mendapatkan Pacar.

Aku bersumpah: aku akan melakukan lima puluh cara untuk mendapatkan seorang pacar. Aku akan mulai dengan kencan kilat. Aku juga akan membuat daftar panduan memilih pakaian yang akan dipakai dan topik apa yang akan dibicarakan. Aku akan berhenti berpakaian seperti laki-laki yang berdemonstrasi di jalanan. Aku juga akan menyisir rambutku. Aku akan berhenti menanyakan pertanyaan bodoh kepada para lelaki, seperti: "Apa kau sudah pernah melihat hantu?" dan "Jika kau sepotong biskuit, kau lebih suka menjadi biskuit jenis apa?". Sebenarnya, aku hanya menganggap pertanyaan-pertanyaan itu sebagai hiburan saja.

Sangat menggoda memang.

Well, aku yakin pasti ada seseorang yang spesial di luar sana untukku


REVIEW 50 Ways to Find a Lover

Oleh : Warlock, 18 Jun 2012-10:23:50

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
Novel dengan ketebalan hamper 2,5 cm, panjang 20cm dan lebar 14cm ini sudah membuat saya tidak keluar kamar sebelum selesai membacanya. Sabtu pukul 2 siang saat saya kehabisan komik saya memutuskan membaca novel ini. Dulu saya pernah mencoba membacanya, tapi saat melihat ketebalannya saya memutuskan membaca novel lain yang lebih tipis. Namun setelah membuka novel ini dan membaca bab 1 lalu berlanjut ke-bab lainnya Sabtu itu saya tidak dapat beranjak dari kasur kecuali untuk minum dan kekamar mandi. Meneruskannya hingga jam 2 pagi di Sabtu itu, terpaksa menghentikan dan melepas buku itu karena mata membutuhkan tidur. Novel ini terus menempel di tangan saya sejak saya mulai membukanya. Lupa makan, lupa mandi, wow novel ini menyihir saya, membuat saya lupa apapun sampai saya selesai membacanya.
Lucy-Anne Holmes menceritakan kehidupan seorang gadis di umur 29, “perawan tua”, rindu akan cinta, patah hati, hampir depresi, menampik kesedihan kesepian dengan mengatakan “tidak butuh laki-laki” kemudian dia mulai berusaha menemukan cinta lalu kembali patah hati dan berusaha kuat menutupi kesedihan, kembali tangguh, kembali kuat, dan mempunyai sahabat-sahabat yang menghibur. Yup, kehidupan yang sama dengan yang sedang berlangsung dalam hidup saya.
Lucy-Anne Holmes sedikit memberi inspirasi dan motivasi terhadap saya dengan menuangkannya pada cerita kehidupan keseharian Sarah Sargeant. Novel ini memang menceritakan kehidupan dewasa yang bebas layaknya kehidupan kebebasan yang ada di daerah Eropa, dan tentu saja banyak bagian-bagian yang perlu saya saring dan tidak perlu menjadi motivasi saya sebagai orang Indonesia, karena kami beda tradisi, beda peraturan hidup. Boleh dibilang novel ini sebaiknya tidak dibaca anak-anak dibawah umur, atau harus berumur 21 dulu baru sah membaca novel ini.
Sarah Sargeant mulai merasa tidak lagi memerlukan pria dalam hidupnya karena ia lelah patah hati. Tetapi tidak demikian yang dipikirkan keluarga dan sahabat-sahabatnya, Sarah hanya harus sedikit berusaha untuk menemukan cinta sejati. Ayahnya menyarankan Sarah untuk membuka sebuah blog. Dan Sarah pun memulai petualangan pencariannya disana “Pencarian Sang Perawan Tua”. Sarah mulai terobsesi dengan blog nya. Menuliskan kehidupan sehari-hari, pencarian, cerita bahkan khayalannya dan sedikit kebohongan. Semua cerita tertuang dalam blognya, comment pun berdatangan kepada tulisannya.
Sangat seru dan menyenangkan dengan apa yang tertuang dalam Novel ini. Petualangan dalam blog dan kehidupan Sarah memiliki cerita yang beragam, dengan berbagai macam kejutan, kebahagian dan keharuan. Dan memang mengetahui kehidupan pribadi orang lain itu menyenangkan, tapi bukan salah kita sang pembaca untuk komentar, karena si punya blog sudah bersedia memaparkan kisah pribadinya.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan GagasMedia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020