Grow Your Sales! Wow Your Service

  • Cover Grow Your Sales! Wow Your Service
Rp 78.000
Hemat Rp 3.900
Rp 74.100
Judul
Grow Your Sales! Wow Your Service
No. ISBN
9786020327198
Tanggal terbit
April - 2016
Jumlah Halaman
270
Berat
400 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Marketing
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Pada akhir 2015, secara resmi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) diberlakukan. Banyak di antara kita yang masih bingung dan merasa terancam pada perubahan terbaru ini. Lalu, bagaimana sikap Anda?

Bila dicermati, sebenarnya masih banyak peluang yang dapat dimanfaatkan. Hanya marketeers (pemasar) yang cerdas dalam mengamati situasi, berpikir dengan cermat, dan berani mengambil tindakanlah yang dapat memanfaatkan momentum.

Dalam buku ini, pembahasan terbagi menjadi tiga bagian utama. Pertama adalah WHY yang membahas tren yang berlaku di masyarakat, yaitu Online-Style-H2H. Kedua adalah WHAT yang membahas mentalitas yang perlu dimiliki seorang marketeers yaitu entrepreneurship, creati vity, dan producti vity. Terakhir adalah HOW yang merupakan cara menghadapinya. Bagian ini terbagi menjadi dua bagian besar, yaitu Grow Your Sales dan WOW Your Service. Semua ini agar marketeers menjadi semakin WOW!


Tentang Hermawan Kartajaya:
Hermawan Kartajaya dilahirkan di Surabaya, 18 November 1947. Pernah menempuh pendidikan di Teknik Elektro ITS hingga tahap pendidikan sarjana, Hermawan akhirnya mendapatkan ijazah sarjana dari Fakultas Ekonomi Udayana. Kemudian Hermawan melanjutkan pendidikan master di University of Strahclyde, Glasgow dan mendapat gelar MSc dari universitas tersebut pada tahun 1995. Selain itu ia juga mengikuti program pendidikan eksekutif di sekolah bisnis terkemuka di Amerika. Mulai dari Harvard, Wharton, Kellog hingga University of Michigan. Sebelum mendirikan MArkPlus Profesional Service di tahun 1989, Hermawan memiliki pengalaman keja yang luas. Mulai dari guru SMAK St. Louis, Surabaya hingga menjadi Direktur Distribusi PT H.M. Sampoerna.Kini sambil memberikan konsultasi kepada sejumlah perusahaan terkemuka di Indonesia, Hermawan juga melakukan edutainment di berbagai seminar dan workshop, di dalam dan di luar negeri. Selain itu, Hermawan juga merupakan kolumnis tetap Majalah SWA, GATRA, dan Harian Bisnis Indonesia.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Marketing terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Hermawan Kartajaya lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020