Kamu Juga Bisa Yakin

  • Cover Kamu Juga Bisa Yakin
  • Cover Kamu Juga Bisa Yakin
Rp 35.000
Hemat Rp 1.750
Rp 33.250
Judul
Kamu Juga Bisa Yakin
No. ISBN
9789791932448
Tanggal terbit
Maret - 2013
Jumlah Halaman
-
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kepemimpinan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Siapa yang membaca tulisan ini pasti menghadapi resiko. Jika Anda adalah seorang Kristen yang sudah banyak mempelajari seluk-beluk keyakinan Kristiani, membaca buku ini Anda bisa menghadapi resiko kecewa. Tidak banyak hal baru di dalamnya dan pemikirannya dapat dianggap klasik bahkan mungkin konsevatif. Sebaliknya, jika Anda adalah seorang pembaca yang tidak pernah sama sekali mendengar tentang Yesus Kristus, Anda juga akan menghadapi resiko, karena isinya mungkin masih terasa sulit dicerna, walaupun terkesan sederhana. Tulisan ini memang dibuat untuk mereka yang sudah tahu sedikit tentang keyakinan Kristiani namun ingin memiliki pemahaman yang memadai misalnya, siapa itu Allah Bapa, Kristus, Roh Kudus, atau apa itu gereja, dosa dan kehendak Allah.

Selain bagi Pembaca, tulisan ini juga membawa resiko bagi penulis. Bila isi suatu paparan tentang keyakinan Kristen dibuat terlalu sederhana, maka orang bisa mencemooh seakan penulisnya naif. Sebaliknya, jika isinya terlalu rumit dan rinci, orang merasa bahwa penulis tidak peka mengisi kebutuhan pembaca yang sibuk dan menolong bagi mereka yang tidak punya waktu untuk mencerna hal-hal yang ruwet. Akiibatnya, paparan tentang ajaran sering tidak memuaskan siapapun.

Jadi, bagaimana? Bagaikan baju,tulisan ini dibuat cukup untuk membuat Anda terlihat pantas dan merasa hangat, walaupun tidak mewah dan indah. Bagaikan sebuah peta perjalanan, tulisan ini membuat Anda tidak tersesat, namun tidak menggambarkan detil-detil letak suatu gang, kelokan kecil, atau bangunan terpencil. Dengan kata lain, selain untuk memperdalam pemahaman Anda, tulisan ini akan berguna, jika setelah membacanya Anda tahu apa yang Anda yakini dan masih ingin tahu serta belajar lebih lanjut bagaimana cara mengatasi rintangan untuk menerapkan keyakinan tersebut dalam kehidupan sehari-hari.



WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kepemimpinan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Robby i. Chandra lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Young Leaders Indonesia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020