Raise You Up -A Change - Leadership into Yourself

  • Cover Raise You Up -A Change - Leadership into Yourself
Rp 68.800
Hemat Rp 3.440
Rp 65.360
Judul
Raise You Up -A Change - Leadership into Yourself
No. ISBN
978
Tanggal terbit
Oktober - 2008
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kepemimpinan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Apa saja yang membuat seseorang dapat mencapai keadaan yang lebih baik daripada orang lain pada umumnya? Kualitas dan ciri khusus apa saja yang harus dimiliki? Itulah yang akan dibahas dalam buku ini. Secara singkat isi buku ini akan dipaparkan dalam 6 bagian. Diskusi-diskusi, pemaparan, case study, dan marco views dalam buku ini akan menyingkapkan esensi karakteristik dan tabir misteri apa sebenarnya yang dimiliki oleh orang-orang yang telah berhasil menaiki tangga kehidupan, sehingga mereka menikmati begitu banyak dari yang ditawarkan oleh sebuah kehidupan.

Secara lebih spesifik saya mengajak Anda untuk bertanya dalam diri sendiri, Apa sebenarnya yang mereka miliki dan tidak Anda miliki? Dengan demikian kita dapat mempelajari dan menerapkannya dalam kehidupan kita sehari-hari. Selain akan memahami pakem-pakem supaya kita bisa juga makin naik dalam kehidupan ini, hal yang akan kita temui dalam perjalanan ini adalah jenis orang seperti apa yang diperlukan supaya kita mampu membuat perbedaan dan keluar dari kerumanan rata-rata.

Seperti yang dapat kita lihat dari kehidupan berbagai tokoh baik di tingkat nasional maupun global dari berbagai media ataupun dari diskusi dan kesaksian para tokoh, ternyata untuk muncul atau mencuat dari kolam rata-rata tidaklah serumit yang dibayangkan. Bisa jadi yang kita perlukan adalah satu langkah kecil untuk menciptakan suatu perubahan yang besar, yaitu dengan menerapkannya. Kita sangat mungkin tidak kekurangan ilmu dalam era informasi saat ini, yang kita kurang dan sering kekurangan adalah kurang praktik.


"... dengan berani, lugas, jelas, dan penuh contoh nyata, Hendrik Lim menulis sebuah buku yang patut dimiliki siapa pun yang ingin sukses ..."
- Joseph Buntaran, Commercial Director PT Makro Indonesia.


"Hanya ada satu frase: Luar Biasa! Sangat Inspiratif!"
- Andreas Nawawi, M.A., Advisor to the Board of Director PT Lippo Karawaci Pte. Ltd.


"Hendrik Lim adalah seorang penulis buku yang produktif dan punya semangat luar biasa untuk mendorong orang lain berbuat luar biasa dan sukses ..."
- Kristanto Hartadi, Pemred. harian Sinar Harapan


"Buku ini diperuntukkan bagi setiap individu yang rela disadarkan dan diajak mengintrospeksi jauh ke dalam diri. Untuk para individu yang memiliki kebesaran hati untuk menyimak setiap bagian dari isi buku ini, maka dia akan diajak untuk terlebih dahulu stop dari rutinitas harian yang menenggelamkan `kebesaran` hakiki dari diri masing-masing.
- Thomas S. Adi, Senior Manager HRD Dept. PT Carrefour Indonesia

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kepemimpinan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Sujatmo Halim lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020