Career : Panduan untuk Menjadi Karyawan Sukses

  • Cover Career : Panduan untuk Menjadi Karyawan Sukses
Rp 45.000
Hemat Rp 4.500
Rp 40.500
Judul
Career : Panduan untuk Menjadi Karyawan Sukses
Penulis
No. ISBN
9789792279016
Tanggal terbit
Januari - 2012
Jumlah Halaman
192
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
140x210mm
Kategori
Kiat Sukses
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


BUKU INI TERSEDIA MULAI TANGGAL 05 JANUARI 2012

Saya mengenal rekan dan sahabat saya, Michell Suharli dengan passion-nya yang luar biasa dalam hal motivasi. Buku ini berisi banyak insight yang berharga bagi para karyawan maupun para pemimpin. Buku ini menempatkan rekan Michell sebagai salah satu expert di bidang career management yang perlu diperhitungkan. Sewaktu baca bab 1, awalnya saya merasa Michell terlalu berpihak pada atasan. Tetapi tatkala dibaca hingga tuntas, sadarlah saya, tulisan Michell ini sungguh memberikan gambaran realita tentang career management yang sesungguhnya. Kadang, tidak seperti yang Anda harapkan tapi itulah kenyataannya. Bacalah hingga tuntas maka Anda akan mendapatkan manfaat soal bagaimana karakter dalam membangun career kita yang seharusnya. Buku yang layak direnungkan!
Anthony Dio Martin, Best EQ Trainer Indonesia, Direktur HR Excellency, Ahli psikologi, Speaker, Penulis Buku-Buku Best Seller, Host Program Smart Emotion di Radio SmartFM Jakarta, Pengasuh Rubrik Motivasi di Harian Bisnis Indonesia

This book is timely and relevant to those entering the job market and those wanting to further develop their professional career and aspire to climb up the corporate ladder. Michell provides a practical guide and inspiring anecdotes for those who adopt a winning attitude in this highly competitive work environment.
Lee Chew Hoe; More than 20 years professional career in a senior management position based in Kuala Lumpur, London, Singapore, Tokyo, and currently with the Lippo Group.

"Wow luar biasa! Buku CAREER membuat Anda jauh lebih dihargai sebagai seorang karyawan yang setia dan cinta pada pekerjaan. Anda akan dibuat cerdas untuk mengejar kebahagiaan yang sebenarnya dapat Anda capai dengan karir saat ini. Anda akan lebih menghargai diri sendiri, juga pekerjaan yang Anda cintai selama ini."
Markus Damar Tri Hartadi; Senior Instructor of Outward Bound Indonesia, A Word Class Training Institution for Character Building.

"Leader & Success is an important part of my morning, an inspiration tool that I utilize not only to assure that I begin my days on a positive note, but also to give me food for thought. CAREER helps me keep up good work consistently.
Djoni Sunsanto; Builder License in Singapore

"Pembahasan yang sangat luar biasa dan menarik. Buku CAREER menggali sisi positif untuk sukses sebagai seorang karyawan. So siapa bilang jadi karyawan gak bisa SUKSES, siapa bilang jadi karyawan gak bisa KAYA? Mau tau caranya, mulailah buka halaman pertama dan selesaikan sampai halaman terakhir! Salam FUN-tastik"
Edmund Refan, Training Manager Wealth Management Group - PT Panin Life

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kiat Sukses terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Michell Suharli lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020