Microsoft Excel untuk Menyusun Laporan Keuangan

  • Cover Microsoft Excel untuk Menyusun Laporan Keuangan
Rp 98.800
Hemat Rp 4.940
Rp 93.860
Judul
Microsoft Excel untuk Menyusun Laporan Keuangan
Penulis
No. ISBN
9786020495484
Tanggal terbit
Maret - 2019
Jumlah Halaman
448
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Office
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Menyusun laporan keuangan berupa Neraca dan Laporan Laba Rugi sering kali dianggap rumit, melalui proses yang panjang sehingga perlu pelatihan atau pendidikan khusus. Belum lagi terdapat berbagai istilah yang dianggap membingungkan bahkan cenderung merepotkan. Padahal untuk menyusun laporan keuangan dapat dikategorikan sebagai persamaan matematika sederhana, yaitu penambahan dan pengurangan. Sangat praktis dan mudah dipelajari oleh siapa pun dengan latar belakang apa pun! Program aplikasi Microsoft Excel yang dilengkapi dengan fasilitas dan fungsi siap pakai memudahkan proses penyusunan laporan keuangan. Hanya dengan mengisi transaksi, laporan keuangan tersusun seketika, akurat, efektif, dan sangat efisien.

Format laporan dapat dirancang dengan berbagai variasi sesuai yang dikehendaki untuk menjawab kebutuhan. Pengguna memiliki kebebasan tanpa batas dalam merancang laporan keuangan dan pasti akan mengurangi ketergantungan kepada pihak lain. Buku pertama yang mengeksplorasi Excel untuk pencatatan keuangan dan menghasilkan format laporan yang disesuaikan dengan kebutuhan.

Dilengkapi contoh yang mengadopsi program akuntansi kelas dunia untuk membuat laporan laba rugi masing-masing proyek pada perusahaan konstruksi menjadikan materi buku ini berbeda dengan yang lain. Luangkan waktu untuk membaca buku ini, banyak hal tidak diduga sebelumnya yang pasti membuat pembaca tertarik untuk terus mempelajarinya. Materi dalam buku ini bukan berisi pembahasan yang biasa-biasa saja, tapi penuh dengan contoh studi kasus yang sebagian di antaranya tidak pernah ditemukan di buku mana pun. Perlu waktu lama untuk menyiapkan materi hingga sampai ke tangan pembaca. Pembahasan dikemas menarik, ditulis dengan bahasa yang lugas, jelas, singkat, mudah, dan sederhana. Tidak tertutup kemungkinan dalam waktu yang tidak terlalu lama, pembaca memiliki ketrampilan layaknya profesional di bidang keuangan.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Office terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Johar Arifin lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020