Majalah MIX Marketing Communications Edisi 07 | 25 Juli - 18 Agustus 2016

  • Cover Majalah MIX Marketing Communications Edisi 07 | 25 Juli - 18 Agustus 2016
Rp 29.500
Hemat Rp 1.475
Rp 28.025
Judul
Majalah MIX Marketing Communications Edisi 07 | 25 Juli - 18 Agustus 2016
Penulis
No. ISBN
-
Tanggal terbit
Juli - 2016
Jumlah Halaman
-
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Bisnis
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Membangun Brand & Pasar Jasa Keuangan Digital Indonesia


Ketika industri jasa transportasi dan media terseok-seok menghadapi perubahan perilaku konsumen di era digital, pelaku jasa keuangan justru percaya diri menyongsong perubahan itu. Bahkan, mereka berani investasi besar untuk membangun brand dan mendorong penggunaan layanan keuangan digital. Terbukti, hampir semua bank di Tanah Air memiliki program edukasi berupa kegiatan literasi keuangan bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Gencarnya upaya edukasi yang dilakukan oleh para pelaku jasa keuangan cukup dimaklumi. Mengingat, berdasarkan penelitian atau survei yang digelar Bank Indonesia di enam kota di Indonesiayakni Jabodetabek, Bandung, Medan, Surabaya, Balikpapan, dan Makassarpada akhir 2014 lalu menyebutkan bahwa hanya 10% yang pernah mendengar Layanan Keuangan Digital (LKD). Itu artinya, brand awareness akan Layanan Keuangan Digital terhitung rendah.

Dari mereka yang pernah mendengar istilah Layanan Keuangan Digital, 78% mengenalnya sebagai alat bayar yang dapat digunakan melalui HP (handphone). Sementara itu, 76% responden mengenal Layanan Keuangan Digital sebagai pengganti uang tunai, dapat diisi ulang (41%), dapat digunakan untuk transfer dana dari dalam dan ke luar negeri (14%), dan pengguna tidak harus memiliki rekening di bank (6%). Temuan menarik lainnya, dari 10% responden yang mengetahui tentang Layanan Keuangan Digital, ternyata tak ada satupun yang menggunakan produk Layanan Keuangan Digital.

Lantas, berhasilkah para pelaku jasa keuangan dalam mengembangkan ekosistem keuangan digital? Simak sajian cover story Majalah MIX edisi Juli 2016 ini.

Pada edisi kali ini, Majalah MIX juga akan mengupas best practice dari Game Online Pokemon Go yang sedang mewabah publik dunia, termasuk Indonesia. Selain itu, pada rubrik Marcom Research, Majalah MIX mengupas isu tentang Do and Dont Mobile Ad Video. Adapun pada Marcomm Higlight, Majalah MIX menyajikan tentang isu Bubble Industri e-Commerce.

Selamat menikmati sajian Majalah MIX kali ini,.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Bisnis terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Tim Redaksi lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Yayasan Sembada Swakarya lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020