Resep Favorit untuk Usaha : Martabak Mini Manis & Gurih

  • Cover Resep Favorit untuk Usaha : Martabak Mini Manis & Gurih
Rp 35.000
Hemat Rp 3.500
Rp 31.500
Judul
Resep Favorit untuk Usaha : Martabak Mini Manis & Gurih
Penulis
No. ISBN
9789792288902
Tanggal terbit
Oktober - 2012
Jumlah Halaman
52
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Resep Masakan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

[NOTE] Buku Mulai Terbit Tanggal 04 Oktober 2012



Martabak yang dalam bahasa Arab artinya terlipat, merupakan hidangan yang biasa ditemukan dalam sajian Arab Saudi, Yaman, dan negara-negara timur tengah. Martabak kemudian juga menjadi sajian bagi masyarakat rumpun melayu, seperti Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Brunei. Martabak adalah penganan yang digemari oleh semua orang. Hampir di setiap pinggir jalan kita dapat menjumpai penjual martabak.

Di Indonesia terdapat dua jenis martabak, yaitu martabak gurih asin dan martabak manis atau dikenal juga dengan sebutan terang bulan. Martabak manis adalah sejenis kue terbuat dari adonan terigu tebal bercita rasa manis, yang diberi isi dan disantap di saat santai sebagai makanan ringan. Sedangkan martabak telur, disebut juga sebagai martabak gurih karena umumnya dibuat dari telur bebek yang diberi isian campuran daging cincang atau bahan gurih lainnya. Martabak telur dibuat setipis mungkin sehingga renyah dan kering saat digoreng. Martabak telur biasanya disajikan bersama kuah dan acar mentimun cabai rawit.

Selain untuk dinikmati sendiri, martabak juga sangat cocok untuk pilihan usaha. Jika merasa terlalu besar dan bosan dengan ukuran martabak pada umumnya, kita dapat membuat martabak dalam ukuran kecil, yang biasa disebut martabak imut dan martabak mini. Bentuk dan variasi rasa martabak dapat dibuat sesuai selera. Misalnya dilipat bentuk segitiga, tipis kering, atau digulung. Isinya, martabak telur dapat dicampur daging ayam, jamur, kentang, tahu, dan sayuran. Sedangkan martabak manis, dapat diisi keju, cokelat, aneka selai, serta aneka kacang.

Buku ini menyajikan 22 resep martabak manis dan martabak telur, dibuat dalam ukuran imut dan mini, serta dilengkapi berbagai tips cara membuat martabak.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Resep Masakan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Ide Masak lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020