Mulutmu Harimaumu Antara Manfaat/Bahaya dalam Berbicara, Makan dan Minum

  • Cover Mulutmu Harimaumu Antara Manfaat/Bahaya dalam Berbicara, Makan dan Minum
  • Cover Mulutmu Harimaumu Antara Manfaat/Bahaya dalam Berbicara, Makan dan Minum
Rp 135.000
Hemat Rp 20.250
Rp 114.750
Judul
Mulutmu Harimaumu Antara Manfaat/Bahaya dalam Berbicara, Makan dan Minum  
No. ISBN
9789793101248
Tanggal terbit
Januari - 2018
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
350 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Komunikasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia. icon-help
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Komunikasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

DESCRIPTION

Buku "Mulutmu Harimaumu" ini membahas secara khusus manfaat dan bahaya penggunaan mulut. Dalam hal berbicara: "Segala perkataan yang terlanjur dikeluarkan apabila tidak difikirkan terlebih dulu akan dapat merugikan diri sendiri. Sebab, mulut yang bijak akan membuat orang menjadi baik, dan meraih impiannya, tapi mulut yang buruk, penuh dengan cacian akan menggagalkan impian seseorang."

Dalam hal makan dan minum: "Bila mulut digunakan untuk mengonsumsi makanan dan minuman yang baik dan sehat, tubuh akan sehat. Tapi, bila mulut digunakan mengonsumsi makanan dan minuman yang buruk atau tidak sehat, tubuh akan sakit."

DR. Ponijan Liaw, seorang komunikator, pelatih, dan penulis buku komunikasi Indonesia menyatakan, bahwa peribahasa "Mulutmu Harimaumu" adalah pepatah para sesepuh yang tidak pernah sepuh. Mulut bisa menjadi harimau pemangsa penggunanya, bisa juga menjadi kelinci yang sopan menyayanginya.

DR (He) H. Asril Esden, yang aktif dalam bidang pendidikan dan kemasyarakatan berpendapat, peribahasa "Mulutmu Harimaumu," artinya sangat sederhana: "Bila mulut digunakan dalam ber- bicara, makan dan minum secara baik, akan mengundang sukses dan sehat. Sebaliknya, bila mulut digunakan secara buruk, celaka, bahaya sakit bahkan, kematian akan datang tanpa diundang." Tapi karena uraian yang cerdas dan bijaksana dengan bahasa yang baik dan mudah dicerna, ditambah banyak pustaka yang digunakan, dapat menjadikan buku ini ilmiah, berbobot, dan pantas untuk dibaca oleh khalayak yang ingin sukses dan sehat.

Buku ini sangat baik untuk dibaca dan dipahami oleh banyak kalangan dan lapisan masyarakat, mulai dari pelajar, mahasiswa, orangtua, pengusaha, politikus dan lainnya. Pasalnya, dalam buku ini diuraikan secara lengkap mengenai, manfaat penggunaan mulut yang baik dan bahaya penggunaannya secara buruk sebagai alat: berbicara, makan, dan minum. Dilengkapi pula, dengan uraian peristiwa yang terjadi akibat ulah mulut di Indonesia, maupun di luar negeri.

Sungguh banyak hal-hal yang terungkap dalam buku ini, maka kami yakin, para pembaca, "Yang pandai menggunakan mulutnya, akan sukses dalam bidang karier dan kesehatan." Kami juga yakin, setelah membaca buku ini, para pembaca yang budiman akan menghadiahkan buku ini pada orang-orang yang dikasihinya, atau............!

Buku terbitan Buku Pintar Indonesia lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019