Bergumul Dengan GUSMUL

  • Cover Bergumul Dengan GUSMUL
  • Cover Bergumul Dengan GUSMUL
Rp 49.000
Hemat Rp 9.800
Rp 39.200
Judul
Bergumul Dengan GUSMUL  
No. ISBN
-
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2015
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Non-Fiksi Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
Stok Tidak Tersedia
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Sinopsis:

"Tentu karena jodoh kita dipilih langsung oleh Tuhan, bukan oleh DPRD. Jadi, untuk para bujangan, nikmati saja masa penantian yang lengang dan indah ini. Jangan terlalu ngoyo. Biarkan Tuhan bekerja. Yakinlah, Tuhan punya selera yang tinggi. Tugas kita hanya 3B:Berusaha, Berdoa, dan Bercermin, di luar itu, kita hanya bisa pasrah dan menanti."

Hidup lama menjomblo adalah hal yang ditakuti oleh kebanyakan orang. Tapi hal itu tidak berlaku untuk Gusmul yang menyandang gelar jomblo awet. Gusmul justru menyikapi nasibnya itu dengan slow dan santai. Baginya, menjomblo adalah pilihan, meski ia tidak memungkiri kalau ia juga mendambakan seorang pendamping hidup. Di balik hidupnya yang terlihat menderita, ternyata Gusmul menemukan kebahagiaan dari hal-hal kecil di sekitarnya. Kebahagiaan-kebahagiaan kecil itu, meski kadang bermula dari hal-hal yang tidak diharapkannya-lah yang ia bagikan di buku ini

Dalam buku ini pula, Gusmul mengajak kita ikut bergumul dengan pendapat jenakanya yang tak jarang absurd dan kocak. Gusmul selalu ingin menularkan semangat berpikir positif ke semua orang. Salah satunya melalui buku ini.


Tidak ketinggalan buku ini juga menceritakan tentang masa muda bapaknya,kisah cinta emaknya,kegiatan kawan-kawan baiknya dalam Gang Koplo,Dan tentu saja Perjuangan Cintanya.

Tentang Penulis:

Agus Mulyadi, biasa dipanggil Gusmul (dipanggil demikian bukan karena ia anak kyai atau seorang lulusan pesantren, Gusmul hanyalah singkatan dari nama panjangnya). Awal dikenal orang-orang karena mengedit dan mengepos fotonya bersama artis-artis cantik di dunia maya. Aslinya ia adalah blogger aktif yang sering menulis cerita nggak penting di website pribadinya agusmulyadi.web.id dan juga menjadi kontributor di mojok.co. Tulisan-tulisannya juga kerap memancing perhatian karena penuturannya yang unik meski membahas isu yang serius.


Buku lainnya oleh penulis - Agus Mulyadi



Jomblo tapi Hafal Pancasila

REVIEW Bergumul Dengan GUSMUL

Buku lainnya oleh penerbit - MediaKita »

Buku Sejenis Lainnya »