Hypno Parenting : Smart Parents Great Kids

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.67 avg rating - 3 Goodreads ratings
  • Cover Hypno Parenting : Smart Parents Great Kids
  • Cover Hypno Parenting : Smart Parents Great Kids
Rp 59.000
Hemat Rp 2.950
Rp 56.050
Judul
Hypno Parenting : Smart Parents Great Kids
No. ISBN
9786029498400
Tanggal terbit
Juni - 2015
Jumlah Halaman
180
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Orang Tua dan Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Memiliki buah hati memang menyenangkan dan membahagiakan. Namun, sebagai orangtua mungkin Anda sering kewalahan dan kehabisan akal dalam menghadapi tingkah laku mereka. Sulit diatur, suka membantah, malas belajar, tidak mau makan, keranjingan main game, dan segala permasalahan lainnya yang membuat Anda harus memutar otak dan terkadang naik pitam.

Namun, kini, Anda tak perlu lagi marah atau emosi dalam menghadapi sang buah hati. HypnoParenting menjawab kebutuhan Anda. Jangan berpikir, Anda harus melakukan ritual ajaib dengan mantra-mantra yang khusus. HypnoParenting sesungguhnya mengajak Anda untuk membiasakan diri memberikan sugesti positif pada buah hati tercinta. Ini akan membentuk kepribadiannya menjadi lebih kuat dan penuh percaya diri. Dia pun akan tumbuh menjadi anak yang sehat, cerdas, bahagia, dan berprestasi.

Temukan caranya dalam buku ini melalui contoh-contoh kasus nyata yang sering dialami oleh orangtua dalam kehidupan sehari-hari. Buktikan sendiri dan lihat hasilnya yang menakjubkan!


ENDORMENTS

Memberikan panduan yang sangat fundamental dalam mendidik anak, disampaikan dengan bahasa yang sederhana, dan mudah dipraktikkan.
-Komaruddin Hidayat, Pendidik dan Penulis Buku

Dengan HypnoParenting, orangtua tidak perlu lagi menguras emosi dan tenaga dalam mengasuh anak-anak mereka.
-Artika Sari Devi, Artis, Ibu 2 anak



KEUNGGULAN NASKAH:


-Dulu pernah cetak ulang sebanyak 4 kali
-Ditulis oleh pakar HypnoParenting yang telah belasan tahun terbukti berhasil menangani berbagai masalah parenting dengan teknik hipnoterapi.
-Isi buku praktis dan mudah diterapkan.


TENTANG PENULIS:

Dr. Dewi Puspaningtyas Faeni, MHt., MM. dilahirkan sebagai anak tengah dari lima bersaudara. Memiliki masa kecil yang sangat menyenangkan dengan orangtua yang sangat memperhatikan perkembangan psikologis maupun prestasi anak-anaknya. Sebagai penyandang ADHD dan dyslexia, prestasi sekolah dasarnya di bawah rata-rata kelas. Akan tetapi, berkat kegigihan orangtuanya, dia mampu menyelesaikan sekolah menengah pertama dan sekolah menengah atas dengan rata-rata IPK mendekati 4.0 di Frankfurt American School di Jerman. Keterpurukannya di sekolah dasar justru membuatnya semakin termotivasi dan tumbuh menjadi pribadi yang berhasil di berbagai bidang: sosial, seni, maupun akademis.

Berbekal pengalaman akademis dan profesional sebagai pengajar, dosen, penceramah, dan konsultan di bidang sumber daya manusia serta permasalahan yang dia hadapi, dia terpanggil menyelesaikan disertasi untuk mendapatkan gelar Doktoralnya di Universitas Padjajaran.

Hal tersebut juga mendorongnya untuk memperdalam hipnosis, baik secara otodidak maupun secara akademis. Ketika bekerja sebagai konsultan lapangan di perusahaan minyak, dia mempraktikkan ilmu hipnosis untuk setiap pekerja lapangan agar jauh dari rasa malas, trauma, kurang konsentrasi hingga demotivasi kerja. Efektivitas dari metode ini kemudian mendasarinya untuk menerapkan hipnosis di berbagai kesempatan.

Saat ini, bersama komunitas Club Hypnosis Sehati (CHS), dia aktif mendatangi daerah pelosok, sekolah, panti asuhan, panti werdha, dan daerah marjinal lainnya. Tujuannya semata-mata ingin
menyejahterakan masyarakat, di antaranya dengan pemberian motivasi untuk meningkatkan etos kerja serta kesadaran untuk hidup sehat dan bermanfaat.

Dia mendanai kegiatan bakti sosialnya dengan menjadi penceramah tetap di beberapa universitas dan menyelenggarakan pelatihan-pelatihan sumber daya manusia untuk korporasi. Metode yang digunakan adalah dengan kekuatan alam bawah sadar. Seluruh royalti dari penjualan buku ini juga didonasikan untuk berbagai bakti sosial. Selain itu, dia aktif menulis artikel dan menjadi narasumber di berbagai media massa serta memberikan konseling dalam berbagai permasalahan keluarga.

Ingin berdiskusi lebih jauh tentang permasalahan keluarga dan hipnoterapi? Silakan mengunjunginya di: CHS Clinic (081388371727)

Goodreads Review Hypno Parenting : Smart Parents Great Kids

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Orang Tua dan Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Noura Book Publising lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020