Paket Zona Ikhlas (HC) & Quantum Ikhlas

  • Cover Paket Zona Ikhlas (HC) & Quantum Ikhlas
Rp 228.800
Hemat Rp 11.440
Rp 217.360
Judul
Paket Zona Ikhlas (HC) & Quantum Ikhlas
Penulis
No. ISBN
9789792774405
Tanggal terbit
Mei - 2010
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
-
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Motivasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Paket buku ini terdiri dari Buku The Science and Miracle of Zona Ikhlas (HC) dan Buku Quantum Ikhlas (SC). Keberhasilan buku Quantum Ikhlas di pasaran menjadi dasar dari produk ini. Kedua buku ini dipaket dalam boks menarik yang bisa digunakan sebagai hadiah dan koleksi.

Sinopsis QUANTUM IKHLAS

Kekuatan spiritual umumnya sulit diungkapkan apa lagi dijabarkan dalam kata-kata. Umumnya hanya orang itulah yang mampu merasakan kekuatan spiritual yang dialaminya. Buku ini adalah kunci membuka tabir "The Secret" (kekuatan spiritual) yaitu buku yang mampu memberikan penjelasan secara spiritual science motivation apa itu kekuatan spiritual.

Kekuatan tersebut adalah TOMBOL IKHLAS atau perasaan positif yang ada di dalam diri setiap manusia. Tuhan menciptakan semua manusia memiliki tujuan, tapi pada umumnya kita tidak tahu apa tujuan tersebut. Buku ini memanfaatkan ilmu Fisika Kuantum, The Law of Attraction, dan nilai-nilai luhur Ketuhanan yang dapat kita gunakan sebagai pedoman meraih sukses lahir dan batin di era milenium.

Sinopsis THE SCIENCE & MIRACLE OF ZONA IKHLAS - Aplikasi Teknologi Kekuatan Hati

Ikhlas dan syukur adalah "ilmu" tertinggi yang diberikan Tuhan kepada kita-umat manusia. Jika ilmu ini diterapkan dalam setiap langkah kehidupan, Tuhan-dalam beberapa ayat-Nya-menjanjikan limpahan berkah buat kita. Sayangnya, banyak umat Tuhan yang karena merasa sulit menerapkan ikhlas di dalam hidupnya, jadi lupa menggunakannya. Atau menerapkan ikhlas tapi tidak dengan benar dan tepat sehingga mereka pun merasa tidak mendapatkan limpahan berkah tersebut.

Namun begitu, tidak sedikit pula yang sudah merasakan nikmatnya hidup dengan ikhlas dan syukur sehingga hidupnya bergelimang kemudahan. Buku ini berisi pengalaman pribadi-pribadi Indonesia yang secara ikhlas menapak jejak-jejak hidupnya dan mensyukuri apa yang telah mereka dapatkan selama itu. Tujuannya, memberikan inspirasi bagi pribadi-pribadi lain yang membacanya untuk "mengikuti jejak" para pejuang ikhlas tersebut.

Buku ini adalah buku kedua dalam seri Quantum Ikhlas. Buku yang sudah ditunggu-tunggu masyarakat setelah terbitnya buku bestseller Quantum Ikhlas. Buku yang berisi bagaimana mengaplikasikan teknologi ikhlas yang di bahas dalam buku QI. Dalam buku kedua ini juga dipaparkan kisah-kisah keajaiban pejuang ikhlas di era milinium ini.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Motivasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Erbe Sentanu lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020