Para Penghuni Bumi Sebelum Manusia

  • Cover Para Penghuni Bumi Sebelum Manusia
  • Cover
Rp 49.500
Hemat Rp 7.425
Rp 42.075
Judul
Para Penghuni Bumi Sebelum Manusia  
No. ISBN
9786021258859
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
April - 2014
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Referensi Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya


Ingatlah ketika Tuhanmu berfirman kepada Para Malaikat, "Sesungguhnya aku hendak menjadikan seorang khalifah di muka bumi." Mereka berkata, "Mengapa Engkau hendak menjadikan (khalifah) di bumi itu orang yang akan membuat kerusakan padanya dan menumpahkan darah.

Padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji Engkau dan mensucikan Engkau?" Tuhan berfirman, "Sesungguhnya Aku mengetahui apa yang tidak kamu ketahui." (QS. Al-Baqarah: 30)

Sebelum diciptakan Adam, bumi ini sudah ada penghuninya. Mereka mirip manusia tapi bukan manusia. Mereka hidup layaknya manusia; mereka makan, minum, menikah, dan memiliki keturunan. Mereka juga berperadaban, memiliki kerajaan, mendirikan kota, membangun jembatan, dan membuat mesin-mesin. Mereka menguasai teknologi tinggi hingga mampu menciptakan persenjataan, mereka telah menciptakan apa yang kita sebut sebagai nuklir. Juga pesawat terbang, teknik pengolahan dan peleburan logam yang nyaris sempurna.

Dengan persenjataan itu mereka berperang, menindas sesamanya, dan saling menumpahkan darah. Bumi hancur lebur dibuatnya. Mereka telah melupakan tugasnya sebagai khalifah di muka bumi ini, mereka dimusnahkan dari muka bumi ini untuk digantikan oleh khalifah yang baru, yaitu Adam.

Siapakah mereka sebenarnya? Bagaimana bentuk tubuhnya? Seperti apa kegiatan sehari-harinya? Semaju apa peradaban dan perekonomiannya? Secanggih apa teknologinya? Apa saja sisa- sisa peradaban mereka?

Seorang penulis lulusan Universitas Al Azhar, Mesir, mengugkapnya dalam buku ini. Dengan penguasaan kitab-kitab klasik, Al-Quran, hadis, dan sumber-sumber kontemporer, penulis buku ini membongkar masa lalu yang penuh misteri.

REVIEW Para Penghuni Bumi Sebelum Manusia

Buku lainnya oleh penerbit - Zahira »