History of China

  • Cover History of China
  • Cover History of China
Rp 140.000
Hemat Rp 21.000
Rp 119.000
Judul
History of China  
No. ISBN
9799792544656
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
Oktober - 2018
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
800 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Sejarah Dunia
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.

Tidak ada sesuatu atau seorang pun yang bisa menghancurkan orang China. Mereka adalah pejuang yang keras hati. Mereka adalah orang beradab paling tua di muka bumi ini. Peradaban mereka melewati berbagai fase sejarah, tapi karakteristik dasarnya tetaplah sama. Mereka menghasilkan benih, lalu menerbangkannya ke angin, tapi mereka tidak akan pernah hancur.
Pearl Buck (1892 - 1973), Novelis Amerika Serikat

China adalah negara yang besar; ketika timur masih gelap, barat sudah terang benderang; ketika malam menjelang di selatan, siang malah memancar di utara; karena itu, rakyat tidak perlu cemas tentang apakah ada cukup ruang untuk bergerak.
Mao Zedong (1893 - 1976), negarawan China

Orang China yang hidup di luar negeri tidak akan pernah bisa melupakan rasa sakit dan penderitaan sejarah masa lalu. Saat ini, saat berdiri di pinggir sungai berliku di tanah airku, aku bisa dengan bangga berkata, "Kami adalah orangChina".
Kong Jiesheng (1952 -), penulis cerita China

China kontemporer tumbuh berkembang karena China masa lalu; kami adalah Marxis dalam pendekatan sejarah kami dan tidak harus memotong telinga sejarah kami. Kami harus meringkaskan sejarah kami dari Konfusius sampai Sun Yat-sen dan mengambil alih warisan yang berharga.   
Mao Zedong (1893 - 1976), negarawan China

Aku punya hasrat sangat kuat untuk membuat bangsaku melihat bahwa metode Barat tidak benar-benar menyatu dengan pikiran orang China, dan bahwa... metode mereka adalah instrumen yang di dalamnya banyak sekali terdapat harta karun filsafat China yang hilang yang bisa dimunculkan kembali.
Hu Shi (1891 - 1962), reformer dan filosof China

Peradaban Eropa dan Amerika benar-benar materialistik. Tidak ada yang lebih vulgar, brutal, dan menakutkan daripada peradaban mereka. Kami orang China menyebutnya barbarisme. Inferioritas kami sebagai sebuah kekuatan yang berasal dari fakta bahwa kami selalu memandang rendah dan menghindarinya. Cara orang China adalah cara manusia dan moral.
Sun Yat-sen (1866 - 1925), pemimpin nasionalis dan revolusionis China

REVIEW History of China

Buku sejenis lainnya