Berita Terbaru
  Semua Kategori » Buku » Aroma Perfume Perawan Menggetarrrkan BukuKita.com

Aroma Perfume Perawan Menggetarrrkan BukuKita.com

  Buku - Jumat, 14 Jul 2006 11:11:50
  International Bestseller, fenomenal, terjual lebih dari 15 juta kopi. Seorang pembunuh genius, aroma perawan, dan parfum terbaik menggetarkan BukuKita.com.

Pembunuhan berantai yang misterius. Dua puluh lima gadis perawan tewas mengenaskan. Pakaian beserta rambut dan kulit kepala mereka hilang. Tubuh mereka benar-benar layu, seolah tak pernah hidup sebelumnya. Seakan seluruh daya hidup yang pernah ada telah terisap tak bersisa. Semua pembunuhan identik. Dilakukan dengan amat rapi dan terencana. Masterpiece seorang seniman genius.

Jean-Baptiste Grenouille lahir tanpa bau tubuh namun memiliki indra penciuman yang luar biasa. Ia mampu memilah-milah seluruh bau yang ada. Dari seorang ahli parfum ternama, ia mewarisi seni meramu berbagai minyak dan tumbuhan. Namun kegeniusan Grenouille melampaui itu semua. Setelah “menangkap” aroma seorang perawan cantik, ia terobsesi untuk menciptakan ‘parfum terbaik’ beraroma perawan!

Dituturkan dengan amat brilian, Perfume adalah kisah yang sungguh memikat tentang pembunuhan dan kegeniusan yang menyimpang. Novel bestseller yang eksotis dan sensasional ini membangkitkan rasa penasaran yang menakutkan tentang apa yang terjadi ketika bakat, hasrat, dan kecenderungan seseorang akan bau dan aroma mengubahnya menjadi seorang pembunuh. Membunuh demi ‘parfum terbaik’.

Telah hadir buku-buku Dastan Books (Zahra Publishing House) di BukuKita.com. Selain buku Perfume: The Story of a Murderer yang telah menggetarkan seluruh staff BukuKita.com, ada juga buku-buku suspense lainnya yang dapat menggetarkan Anda juga, seperti buku Red Leaves: Tale of Murder and Suicides dan London Wild Rose: Dan Cinta Pun Menari.

Red Leaves: Tale of Murder and Suicides merupakan Nomine Novel Terbaik Edgar Award 2006. Novel supertegang yang seperti jigsaw puzzle. Potongan-potongannya hanya bisa disatukan setelah halaman terakhir dibuka.

Some words are better unspoken. Some feelings are better remain unsaid.... Tepat untuk cerita London Wild Rose: Dan Cinta Pun Menari yang merupakan buah karya Kusuma Andrianto. Diangkat dari kehidupan sehari-hari dunia bawah tanah London, London Wild Rose menghadirkan lika-liku cinta, persahabatan, serta perjuangan dan pengorbanan tiga anak manusia di tengah kerasnya kehidupan. Mereka adalah Monique—seorang stripper pemabuk, Yekaterina—dokter jenius yang menjadi buronan, dan Donny—seorang mahasiswa miskin yang hampir-hampir frustrasi. Novel ini dengan amat manis dan cantik menggambarkan bagaimana anak-anak manusia mampu melakukan tindakan yang tak terbayangkan sebelumnya bila terjepit situasi.
   
 
  Berita Lainnya
Kisah Klan Otori dan Chronicles of Ancient Darkness
11 Jul 2006-[Buku]
Program Bulanan Undian Berhadiah
05 Jul 2006-[Info BukuKita]
Pesta Buku Jakarta 1-9 Juli 2006
24 Jun 2006-[Acara]
Info Pertama dari BukuKita.com
12 Jun 2006-[Info BukuKita]