Berita Terbaru
  Semua Kategori » Buku » All You Wanted To Know About Bronkitis Kronis, Diare, Hepatitis dan Vegetarian

All You Wanted To Know About Bronkitis Kronis, Diare, Hepatitis dan Vegetarian

  Buku - Jumat, 22 Des 2006 11:48:35
  Sejalan dengan gaya hidup modern, makanan cepat saji atau minuman kemasan, dan meningkatnya polusi di sekitar kita, kita rentan sekali terhadap serangan penyakit atau gangguan kesehatan seperti bronkitis kronis, diare, dan hepatitis. Gaya hidup vegetarian bisa menjadi salah satu solusi yang baik untuk mengurangi kemungkinan serangan kanker, jantung dan penyakit-penyakit mematikan lainnya.

All You Wanted To Know About Bronkitis Kronis menyediakan informasi yang praktis namun lengkap tentang penyakit bronkitis kronis dan terapinya. Buku ini akan membantu Anda memahami:
- Fungsi dan cara kerja pernapasan manusia.
- Gejala dan indikator penyakit bronkitis kronis.
- Faktor-faktor yang menyebabkan munculnya penyakit itu.
- Cara mencegah dan pengobatan yang terbaik.

Seiring dengan meningkatnya polusi udara di sekitar kita, tak ayal lagi penyakit saluran pernapasan cenderung lebih kerap terjadi. Bervariasi mulai dari yang tidak berbahaya hingga yang mengancan nyawa, bronkitis kronis adalah salah satu penyakit saluran pernapasan yang menurunkan kualitas hidup Anda dan orang-orang yang Anda kasihi.

All You Wanted To Know About Diare menyediakan bagi Anda informasi yang praktis, namun lengkap tentang diare dan terapinya – yang mengombinasikan keandalan ilmu pengobatan Barat dan Timur: Alopati, Akupuntur, Ayurweda, Homeoterapi, Pengobatan Alami, Unani.

Sejalan dengan gaya hidup modern, makanan cepat saji atau minuman kemasan, dan meningkatnya polusi di sekitar kita, diare menjadi gangguan pencernaan yang semakin lazim terjadi. Diare yang bervariasi mulai dari tipe yang tidak berbahaya hingga yang mengancam nyawa ini akibat adanya infeksi.

Diare adalah salah satu gangguan pencernaan yang berpotensi menurunkan kualitas hidup Anda dan orang yang Anda kasihi.

All You Wanted To Know About Hepatitis akan membantu Anda memahami:
- Fungsi dan cara kerja hati.
- Gejala dan indikator penyakit hepatitis.
- Cara pengobatan terbaik yang sesuai bagi Anda.

Penyakit hepatitis diberi nama sesuai urutan alfabet, yaitu dari hepatitis A sampai hepatitis G. Yang paling ditakuti adalah hepatitis B karena diyakini lebih ganas dibanding virus HIV. Padahal, pembawa virus hepatitis B sangat mungkin berada di dekat kita setiap hari, tanpa kita sadari, dan virus itu dapat dengan mudah menular.

Kondisi penderita penyakit ini akan terus memburuk dalam hitungan tahun dan berisiko menderita komplikasi penyakit sirosis atau kanker hati yang mematikan. Buku ini memberi informasi yang praktis namun lengkap tentang penyakit hepatitis beserta pengobatannya, baik secara konvensional maupun alternatif.

All You Wanted To Know About Vegetarian memberikan kepada Anda informasi terbaru tentang manfaat menjadi vegetarian – bahwa selain lebih ekonomis, cara ini mengurangi kemungkinan kanker, serangan jantung, dan penyakit-penyakit mematikan lainnya.

Makin banyak orang di seluruh dunia menjadi vegetarian untuk tetap sehat. Banyak dipahami bahwa vegetarianisme jauh lebih modern, ilmiah, dan lebih baik ketimbang ‘makan daging’.
   
 
  Berita Lainnya
Promo Terbatas Diskon 30%: Tetralogi Klan Otori - Kisah Klan Otori I-IV
21 Des 2006-[Promo]
Promo Samarkand dan Q & A
19 Des 2006-[Promo]
Discovery of Da Vinci
17 Des 2006-[Buku]
Selamat Kepada Pemenang Berhadiah Bulanan Periode Belanja Nopember 2006
15 Des 2006-[Info BukuKita]
Promo Buku Baru: Pope Joan - Diskon Besar, Kesempatan Terbatas
13 Des 2006-[Promo]