TESTIMONIAL

Gue suka banget sama toko buku online yang satu ini soalnya klo udah belanja disini udah kayak nabung di bank aja. gue beli buku di toko buku ini, terus gue dapet duit balik karena gue udah belanja disini. terus nanti duitnya bisa gue pake buat beli buku lagi.. dan yang paling gue suka banyak banget cara-cara untuk dapetin point-point tambahan di bukukita.com ini... jadi setiap hari bisa dapetin poin-poin (kaya poin plus plusnya indosat... hehehe :D) tambahan... yang satu ini gue banget... :-D


Gunawan, Tanjung (Tabalong), KALIMANTAN SELATAN

Terima kasih bukukita.com! Berkat bukukita, beta bisa beli buku yang susah beta dapatkan didaerah. Harganya murah dan diskonnya besar, meskipun ada ongkos kirim tapi total harganya tetap jauh lebih murah daripada beli ditoko biasa. klo beta mau belanja tinggal cari warnet dan pesen dari warnet di dekat rumah. Beta suka bukukita!


Ricky, Ambon, MALUKU

Wah...bukukita.com keren banget deh. Situsnya lengkap, padat, jelas. Selain pelayanannya ok, bukukita.com juga bukan hanya memberikan diskon saja, tetapi memberikan keuntungan lain. Yaitu poin reward & undian bulanan, jadi semakin kita beli banyak, semakin banyak juga poin dan undian yang di dapat. Poin rewardnya juga dapat dipakai untuk belanja selanjutnya lho.... Pokoknya bukukita.com muantap banget deh, gue sudah beberapa kali order buku disini, highly recommended!


Rika, Jakarta Pusat, DKI JAKARTA

« 145 146 147 148 149 »