See Jane Lead: 99 Kiat Sukses Memimpin bagi Perempuan

  • Cover See Jane Lead: 99 Kiat Sukses Memimpin bagi Perempuan
Rp 50.000
Hemat Rp 2.500
Rp 47.500
Judul
See Jane Lead: 99 Kiat Sukses Memimpin bagi Perempuan
No. ISBN
979
Tanggal terbit
Desember - 2006
Jumlah Halaman
287
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
150x230mm
Kategori
Kepemimpinan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Pengalaman kerja dan hidup memungkinkan perempuan mengembangkan keterampilan menonjol dalam menyeimbangkan visi dan strategi, mengambil risiko, memengaruhi orang lain, memotivasi orang lain untuk mencapai yang terbaik, membangun tim berkinerja tinggi, serta menggunakan EQsemua bahan baku penting untuk menjadi pemimpin saat ini. Buku ini bertujuan membuat Anda melihat bahwa Anda adalah seorang pemimpin dan Anda benar-benar mempunyai apa yang diperlukan untuk memimpin sebuah keluarga, proyek, tim, departemen, perusahaan, atau negara. Tiap-tiap bab dalam buku ini menjelaskan bahwa perilaku pemimpin tercakup dalam satu set keterampilan yang dimiliki oleh sebagian besar perempuan, cara Anda menunjukkan perilaku ini dalam keseharian, serta bagaimana Anda dapat menyempurnakan perilaku itu dengan mengikuti contoh dan kiat pelatihan yang diberikan di sepanjang dan akhir setiap bab. Dalam buku ini disertakan kisah-kisah mengenai pemimpin perempuan. Namun, tidak seperti buku-buku lainnya, buku ini bukanlah mengenai merekabuku ini mengenai Anda. Pengalaman pemimpin perempuan yang dibagikan dalam buku ini hanya dimaksudkan untuk memberi Anda bayangan tentang bagaimana Anda bisa menerapkan perilaku yang sama dengan yang membuat mereka sukses sambil belajar dari kesalahan mereka.

***

Lois P. Frankel, Ph.D. adalah direktur Corporate Coaching International, sebuah perusahaan konsultan di Pasadena, California. Ia adalah pembicara publik dan pelatih karier dengan klien tersebar di seluruh dunia. Dua buku terakhirnya, Nice Girls Dont Get the Corner Office101 Kesalahan Perempuan yang Menghambat Karier Mereka dan Nice Girls Dont Get Rich75 Kesalahan Perempuan dalam Mengelola Uang diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama dan sudah cetak ulang. Lois Frankel akan mengadakan seminar di Jakarta pada tanggal 16 Januari 2007.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kepemimpinan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020