Bidadari 2 Negeri

  • Cover Bidadari 2 Negeri
Rp 80.000
Hemat Rp 4.000
Rp 76.000
Judul
Bidadari 2 Negeri
No. ISBN
9789791135542
Penerbit
Tanggal terbit
April - 2016
Jumlah Halaman
544
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
150x230mm
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


 Kisah itu laksana cermin yang memantulkan gambar pada setiap generasi tentang pergulatan kebenaran melawan kejahatan yang terjadi di masa lalu. Dalam kisah, setiap orang bisa melihat dirinya kemudian menilai sisi positif atau negatifnya melalui criteria-kriteria yang terkandung dalam kisah itu. Kisah juga merupakan metode pembelajaran yang hebat. Ia memberikan gambaran berbagai tabiat manusia hingga mirip dengan aslinya dan mendiskripkan nilai-nilai melalui tutur kata yang memikat dan jelas. Selain itu, kisah juga mengandung nasihat, pelajaran, petuah serta arahan secara tidak langsung.
   
    Buku ini berisi epos para tokoh mukminat yang luar biasa. Mereka adalah para wanita agung, semisal Asiyah istri Firau, Maryam binti Imran, ibunda Nabi Musa, dan Bilqis Ratu Saba. Mereka adalah para Ummahatul mukminin, yang merupakan para figure teladan bagi kaum mukminin dan mukminat. Mereka adalah putrid-putri Nabi yang telah dipercantik oleh Allah dengan keelokan fisik dan keindahan akhlak, serta para mukminat Muhajirin dan Anshar yang memiliki kontribusi besar dalam membela agama Islam. Mereka adalah para bidadari dunia dan surge, atau katakan: Bidadari 2 Negeri.
   
    Kajian buku disumberkan dari kitab Allah, Sunnah Rasulullah dan riwayat-riwayat shahih yang disebutkan dalam literatur-literatur sejarah, tafsir dan sirah. Hal-hal yang dirasa kurang bermanfaat tidak dibahas dalam buku ini. Sebab, hal itu bisa mengaburkan tujuan yang seharusnya ditunjukkan ke permukaan dan mengganggu pembaca dari memperhatikan poin-poin penting yang lebih ditekankan. Tugas cerita  religi adalah meluruskan keyakinan, membetulkan akhlak dan tabiat, serta membimbing manusia ke jalan terbaik dalam upaya memperbaiki urusan agama dan dunia.
   
    Buku ini dipersembahkan untuk kita semua, lebih-lebih kaum wanita, supaya lebih mengenal perikehidupan wanita-wanita mulia, kemudian meneladani mereka dan berakhlak dengan budi pekerti mereka, sehingga kelak dikumpulkan bersama mereka di surga.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020