AL-HIKAM, Tiga Bahasa

  • Cover AL-HIKAM, Tiga Bahasa
Rp 85.000
Hemat Rp 4.250
Rp 80.750
Judul
AL-HIKAM, Tiga Bahasa
No. ISBN
-
Penerbit
Tanggal terbit
2018
Jumlah Halaman
375
Berat
800 gr
Jenis Cover
-
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Kitab al-Hikam karya Ibnu Athaillah as-Sakandari (1259-1310 M) ini merupakan salah satu kitab paling legendaris dalam dunia spiritual Islam. Para penempuh jalan spiritual, hampir tak ada yang tidak mengenal kitab ini. Keindahan bahasa dan kedalaman makna kitab berisi kumpulan aforisme sufi ini mebius siapa saja yang membacanya. Bahkan, banyak orang menjadikan al-Hikam ini sebagai titik tolak revolusi spiritual perjalanan hidupnya.

Saking melegendanya, tak terhitung jumlah ulama yang memberikan syarah (ulasan, penjelasan) atas kitab ini. Salah satunya, Syekh Abdullah asy-Syarqawi al-Khalwati asal Mesir. Ulasan mantan Grand Syekh Universitas al-Azhar dalam buku ini sangatlah mendalam dan luas, namun tetap mudah dicerna. Sehingga, kesan bahwa al-Hikam merupakan kitab yang berat bisa dengan mudah ditepis.

Tidaklah mengherankan jika kemudian kitab al-Hikam dianggap sebagai salah satu kitab babon (rujukan utama) dalam dunia sufisme Islam. Sebab, kitab ini memadukan antara kematangan pengalaman spiritual penulisnya dengan keindahan sastrawi isinya. Apalagi, bait-bait aforisme di dalamnya bertabur hikmah yang sejatinya bersumber dari al-Quran dan Sunah.

Kitab al-Hikam berikut syarah-nya di tangan Anda ini dilengkapi dengan teks Bahasa Arab dan terjemah Bahasa Inggris oleh Victor Danner. Selamat membaca, semoga bermanfaat!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Loveable lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020