Javier

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.78 avg rating - 54 Goodreads ratings
  • Cover Javier
Rp 64.000
Hemat Rp 3.200
Rp 60.800
Judul
Javier
Penulis
No. ISBN
9786022910763
Tanggal terbit
Desember - 2014
Jumlah Halaman
272
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Jessica selalu mampu menangkap semua ide dan kondisi di sekitar, lalu mengolahnya menjadi cerita yang menarik. A must read!

Hadriani Pudjiarti, Redaktur Gaya Hidup & Seni Hiburan TEMPO

 
Bagaimana bisa menulis novel roman, kalau hidupnya sendiri jauh dari kisah cinta? Diceraikan Duma, yang tidak tahan lagi bersuamikan seorang penulis. Dan terpuruk dalam kesendirian berbulan-bulan lamanya.

Come on, let's move on, Javier! Diucapkannya mantra itu setiap hari.

Mungkin mudah bagi para lelaki lain, apalagi kalau ada perempuan yang siap menerima cintanya. Saosan yang cantik dan selalu ada setiap dia butuh kesenangan. Atau Tanaya yang lincah dan spontan dengan semua ocehannya.

Tapi Javier masih merindukan Duma. Merindukan senyuman dan rengkuhan hangatnya. Merindukan semua yang ada padanya.

Ah, andai .... Andai cinta itu sesederhana dongeng klasik kerajaan.

 

 Membaca kisah ini seperti melihat kepingan puzzle yang ditata tanpa gambar panduan. Lalu blam! Akhirnya bikin terkenang-kenang.

Sica Harum, book enthusiast, co-founder Nyonya Buku



****

INTISARI CERITA


Javier Mahel adalah penulis novel muda sukses yang mengalami masa writer's block yang cukup panjang. Setelah kesuksesan beberapa novelnya, kariernya seakan tenggelam, kritikus mempertanyakan keahliannya, penerbit hendak mencabut kontraknya--dan kehidupan pribadinya hancur berantakan ketika wanita yang dicintainya, Duma, memilih untuk menempuh jalan hidup yang berbeda dan meninggalkannya. Javier hanya punya waktu 30 hari untuk menyelesaikan novel terakhirnya--atau pihak penerbit akan menarik kembali uang muka yang telah dibayarkan dan membatalkan kontrak yang telah dibuatnya.

Akhirnya Javier memutuskan untuk pergi menyepi ke daerah Puncak untuk mencari inspirasi dan menyelesaikan masterpiece-nya di sana. Akan tetapi saat mengasingkan diri, Javier justru tidak sengaja menemukan kisah cinta rahasia yang kelak menjadi inspirasi novelnya. Kisah cinta seorang eks tentara dan ahli botani yang tersembunyi  di kawasan itu selama bertahun-tahun.

Proses kreatif penulisan yang dirancangnya pun ternyata tidak berjalan terlalu mulus, adaTanaya, anak pemilik villa tempat dia menginap yang menuntut perhatiannya, lantas Saosan, sahabatnya sesama penulis yang selama ini mendukungnya, ternyata menyimpan perasaan tertentu kepadanya. Kehidupan Javier juga semakin bertambah rumit ketika Duma, kembali hadir dalam hidupnya.

Apakah Javier sanggup menyelesaikan novelnya tersebut dalam waktu 30 hari? Kisah apa yang ditemuinya di kawasan puncak tersebut. Dan siapakah yang kelak akan dia pilih--Tanaya yang manja, muda dan penuh kejutan? Saosan yang mengerti tentang dirinya--dan pilihan hidupnya? Atau Duma--yang dia pikir adalah cinta sejatinya?


TENTANG PENULIS
   
Jessica Huwae, lahir di Jakarta, 17 Juli 1979. Lulus dariFakultasIlmuBudayaUniversitas Indonesia, Jessica sempatberkariersebagaiwartawan di berbagai media, antara lain Femina Group, MRA Printed Media,dan Media Indonesia,sertamendirikan media online khususperempuankarier Indonesia, www.dailysylvia.com. Buku-buku Jessica yang pernahterbitantaralain  Soulmate.Com (2006), SkenarioRemang-Remang (2013) danGalila (2014). Saatini Jessica tinggal di Jakarta bersamasuamidananjingkesayangannya, Utih.



Buku Lain dari Jessica Huwae


Galila - Sebuah Novel


MetroPop: Soulmate.com (Cover Baru)



Skenario Remang-Remang

Goodreads Review Javier

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Jessica Huwae lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Bentang Pustaka lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020