Metodologi Penelitian untuk Public Relations - Kuantitatif dan Kualitatif

  • Cover Metodologi Penelitian untuk Public Relations - Kuantitatif dan Kualitatif
  • Cover Metodologi Penelitian untuk Public Relations - Kuantitatif dan Kualitatif
Rp 80.000
Hemat Rp 12.000
Rp 68.000
Judul
Metodologi Penelitian untuk Public Relations - Kuantitatif dan Kualitatif  
No. ISBN
9789793782645
Tanggal terbit
Mei - 2011
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Komunikasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia. icon-help
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Komunikasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

DESCRIPTION

"PROGRAM atau kegiatan Public Relations sebaiknya dibuat berdasarkan data atau fakta di lapangan atau berdasarkan hasil penelitian, tidak hanya berdasarkan perasaan atau spekulasi saja sehingga setiap program dapat mencapai sasaran dan dapat memelihara citra dan reputasi organisasi atau perusahaan. Saya menyambut baik atas terbitnya buku iri sebagai salah satu khazanah menambah perbendaharaan buku PR yang dltuiis dalam Bahasa Indonesia, juga isi buku ini bisa menjadi pedoman bagi praktisi nan akademisi PR untuk melakukan penelitian"
(Muslim Basya, Ketua Umum Batan pengurus Pusat PertwmasJ Public Relations Assodation of Indonesia).

INDUSTRI kreatif iklan tidak bisa lepas dari dunia Public Relations, di mana perusahaan, organisasi, dan kalangan birokrat bisa menjadi ambassador untuk membangun pencitraan positif tertiadap publik, baik itu berkaitan dengan event, campaign, maupun programme. Selama ini saya lebih banyak aktif di dunia periklanan sehingga buku ini sangat benranfaat dan bisa dijadikan sebagai referensi bagi kalangan yang bergelut ai dunia advertising dan advertiser. Metode penelitian Public Relations dapat pula dijadikan acuan bagi dunia periklanan karena memiliki kaitan yang erat denoan industri kreatif khususnya dalam membentuk image dan menjalin hubungan baik dengan publik"
(H. Muhammad ZakJ, Ketua Umum BPC P*tiurras Bandung-Jawa Barat)

'PUBLIC RELATIONS saat ini berkembang sebagai ilmuiian sebagai profesi telah mengalami perkembangan yang cepat dan signifikan dalam masyarakat, organisasi profit dan non-profit. Setiap upaya pengembangan PR dalam ranah keilmuan dan tatanan praktis atau profesi, penelitian PR menjadi satu upaya yang sangat penting dilakukan Selaku akwiAmisi PR. saya sangat mengapresiasi terhadap penulis buku ini untuk memberikan nuansa baru dalam metode penelitian PR. sebagian paparan dalam buku ini mencoba mengungkap tentang sejumlah teori PR. dan juga lentang metode penelitian kualitatif PR yang akhir-akhir ini semakin henyak dilakukan, di samping penelitian kuantitatif. Buku ini telah menambah khasanah keilmuan di Bidang PR, khususnya Indonesia" (Dr. Suwandi Sumartias. Drs., M.SI., Ketua Jurusan Ilmu Hubungan Masyarakat. Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran).


TENTANG PENULIS

Dr. Elvinaro Ardianto, Drs., M.Si. adalah Dosen Tetap Jurusan Ilmu Hubungan Masyarakat Fikom dan Pascasarjana Unpad serta dosen beberapa perguruan tinggi swasta di Jakarta dan Bandung. Pendidikan S1 Ilmu Humas diraih unpad, S2 Komunikasi Pembangunan di IPB, dan S3 Public Rel&ons di Unpad. Selain mengajar, ia juga aktif berorganisasi dan menyandang berbagai jabatan, diantaranya Asesor BAN-PT untuk Program Studi Komunikasi Jenjang D3 dan S1; PP Perhumas Indonesia; Ketua Bidang Pengembangan BPC Perhumas (2007-2010); Ketua Dewan Pakar BPC Perhumas Bandung (2009-2011). Aktif |uga sebagai narasumber atau instruktur pada seminar, lokakarya atau forum diskusi tingkat lokal, nasional dan intemasional yang diselenggarakan Perhumas, instansi pemerintah, BUMN. swasta, dan perusahaan konsultan.

Buku terbitan Simbiosa Rekatama Media lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019