Menjadi Malaikat Untuk Ananda

  • Cover Menjadi Malaikat Untuk Ananda
  • Cover Menjadi Malaikat Untuk Ananda
Rp 40.000
Hemat Rp 2.000
Rp 38.000
Judul
Menjadi Malaikat Untuk Ananda
No. ISBN
9786027973022
Tanggal terbit
Juni - 2013
Jumlah Halaman
-
Berat
200 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Orang Tua dan Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

"Buku Menjadi Malaikat Untuk Ananda merupakan sebuah buku tentang bagaimana orang tua seharusnya menjunjung tinggi hak anak, yaitu membuat setiap anak dapat tumbuh dan berkembang secara optimal agar bisa menadi pribadi unggul di masa depan. Kang Didin Yuniardi menulis buku ini dengan apik, disertai contoh-contoh konkret tentang berbagai permasalahan yang sering dihadapi oleh para orang tua berikut cara-cara pemecahannya. Ditulis dengan menggunakan kalimat sehari-hari yang jelas dan enak dibaca sehingga terasa lebih idup dan mudah dimengerti. Perlu dibaca oleh para orang tua yang mendambakan terciptanya sebuah keluarga yang harmonis. Semoga"

Kak Seto; Pemerhati Anak


"Saya mengenal secara pribadi penulis, Kang Didin Yuniardi, sebagai salah satu dari sedikit orang yang peduli dengan parenting di Indonesia. Karakter alami beliau sebagai people person tercurah dalam buku ini untuk membantu masyarakat luas dalam mendidik dan membentuk karakter anak dengan nilai-nilai luhur, dengan metode praktis memandu bagaimana seharusnya orang tua dapat menjadi cermin dan teladan bagi anak. Hal ini sangat sesuai dengan kondisi saat ini yang penuh dengan keterbukaan dan cara berpikir yang semakin kritis sehingga anak dapat menemukan jati diri dan jawaban untuk semua tantangan yang dihadapinya."

Indra W. Supriadi; CEO Bank Sampoerna


"Sebagian besar kita tidak pernah belajar di 'Sekolah Orang Tua" karena sekolah formal mengenai hal menjadi orang tua memang tidak ada. Akibatnya, banyak sekali kesalahan yang kita lakukan sebagai orang tua. Dan anak-anak adalah saksi yang jujur mengenai berbagai kesalahan orang tuanya masing-masing. Penulis buku ini mengajak kita untuk melakukan refleksi sebagai orang tua, sekaligus menawarkan metafora kreatif mengenai bagaimana menjadi orang tua bijak, dari rambut sampai kaki. Pesan pokoknya mungkin ini: wahai orangtua, bertobatlah!"

Andrias Harefa: Penulis 40 buku best-seller

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Orang Tua dan Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Simbiosa Rekatama Media lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020