Ten Ten - Be No. 1

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
5 avg rating - 2 Goodreads ratings
  • Cover Ten Ten - Be No. 1
Rp 70.000
Hemat Rp 3.500
Rp 66.500
Judul
Ten Ten - Be No. 1
Penulis
No. ISBN
9786020218403
Tanggal terbit
Juli - 2013
Jumlah Halaman
204
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Referensi Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


[NOTE] Buku Mulai Terbit Tanggal 31 Juli 2013



Ketika di sekolah, kita dihadapkan dengan banyak persaingan dengan teman-teman untuk saling berkompetisi, berdebat, berdiskusi, serta bermacam-macam tantangan lain. Siapa pun ingin menjadi yang pertama, ingin mendapatkan penghargaan, dan ingin memenangkan kompetisi. Apabila kita mendapatkannya, pasti kita akan sangat senang, namun sebaliknya kalau kalah, pasti sangat kesal.

Dalam ajang Olympic, kita menemukan orang-orang yang senang karena menang dan frustasi karena gagal. Di semua pertandingan pun hal-hal seperti itu harus dipersiapkan dengan benar untuk para pemain. Tetapi di tahun 2008, ajang Olympic Beijing agak berbeda dari yang dulu. Bukan hanya posisi menang atau kalah yang muncul sebagai kesedihan dan kegembiraan para atlet di Olympic Beijing 2008, tetapi ada arti yang lebih besar daripada itu, yaitu posisi menang tidak cocok diberikan kepada pemain yang tidak menghargai pujian dari lawannya.

Para atlet di setiap pertandingan berusaha saling mengalahkan lawannya. Meskipun terlihat begitu bersemangat dalam bersaing, sebenarnya di dalam dirinya sulit mengalahkan egonya sendiri. Yang disebut dengan persaingan yang sebenarnya yaitu bukan hanya kalah dan menang dari lawan. Yang terpenting dalam kompetisi sebenarnya yaitu bukan `siapa yang menang?` melainkan `berusahalah untuk menjadi yang terbaik!`. Dengan kata lain, `melakukan yang terbaik` lebih berharga daripada `aku yang menang`.

Apabila sudah melakukan yang terbaik, siapa pun yang menjadi pemenangnya tidak menjadi masalah. Pemenang yang sesungguhnya itu dapat meneSian kenyataan bahwa dirinya tidak terpilih dan kedepannya dapat melewati pertandingan dengan memberi semangat dengan setulus hati kepada lawannya.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Referensi Umum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Lee Kyung-Sin lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020